Jumat, 04 Maret 2011

Tips Meningkatkan Pengunjung di Blog

Jika Anda memiliki blog atau situs web, namun hanya dikunjungi oleh 100-an pengunjung per harinya, mungkin Anda harus memiliki trik Tertentu untuk Meningkatkan trafik pengunjung blog atau website Anda. Berikut trik dan tips untuk Meningkatkan angka pengunjung melalui situs jejaring sosial Facebook:

1. Buat account di Facebook

2. Setelah memiliki account, Carilah teman (teman) sebanyak-banyaknya, minimal 100 hingga 200 teman di account Facebook Anda

3. Lihat di menu Info -> Kontak Informasi -> Situs-situs Web, lalu tulis alamat situs atau URL blog Anda.

4. Masukkan Info menu tersebut ke dalam Profil Facebook, dan akan tertampil di bagian samping.

5. Pasang kotak komentar yang dilengkapi dengan Facebook Connect, DENGAN MENGGUNAKAN DISQUS (disqus.com / signup /? Next = / add /).
- Pada bagian rumah klik Tambah Situs. isi Website URL, Website Nama dan nama pendek
- Pilih platform blog Anda.
-Setelah Melihat Petunjuk penginstalan, lihat kotak komentar baru kotak komentar seperti Wordpress yang berisikan nama, email, dan URL tetapi masih belum tersedia Facebook Connect.
- Masuk ke Admin -> Settings, pilih Fitur Facebook Connect, dan Centang kotak, lalu masukkan "Masukkan Facebook API Key"
- API Key didapat setelah Anda membuat sebuah aplikasi di Facebook facebook.com / pengembang / createapp.php, beri nama, pilih Setuju dan Simpan
- Di halaman edditapp anda akan mendapatkan API Key. Copy, paste pada halaman pengaturan DISQUS, lalu Simpan
- Kembali ke edditapp klik pada link menghubungkan (sebelah kanan), isi menghubungkan dengan alamat url blog atau website, pangkal domain dengan alamat situs atau blog tanpa http:// dan klik simpan perubahan
- Lalu kembali lihat halaman blog atau website Anda.

6. Anda juga bisa Memasukkan Feed blog atau situs web ke Facebook, Sehingga setiap Anda memposting artikel baru, maka secara otomatis akan tertampil di halaman Profil ataupun News Feed.

7. Pasang widget Share on Facebook. Tapi sebelumnya masuk ke Facebook, lalu buka facebook.com / iklan /? Src = pf # / iklan /? Shar e

8. Berbagi artikel melalui kolom Lampirkan Link, pilih gambar thumbnail yang paling menarik agar mudah menarik perhatian pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar