Selasa, 15 Maret 2011

Video Syur Usher dan Mantan Istrinya



Di internet beredar kabar bahwa Video Syur Usher dan Mantan Istrinya Tameka telah beredar luas, kabarnya video tersebut di curi oleh seseorang dari mobil Usher pada desember 2009 lalu. pada waktu pencurian itu Usher melaporkan kehilangan barang elektronik dan juga perhiasan. di perkirakan total mencapai $1juta. Wow, jumlah yang tidak sedikit bagi orang kita orang Indonesia, kalau di rupiahkan mungkin hampir 1 triliun (mungkin loh ini..xixixi gak pandai berhitung soalnya^_^)! heduh...kasian bangeet ya.


Sedangkan Tameka sendiri membantah soal video seks tersebut. "Video seks dan pornografi bukanlah di jalanku. Saya tidak memiliki keinginan untuk dilihat dengan cara seperti itu", ungkap Tameka.


Usher dan Tameka sendiri menikah pada 3 agustus 2007 silam. dari pernikahan tersebut pasangan ini dikaruniai 2 orang anak yaitu Usher Raymond v dan Naviyd Ely Raymond. Dalam rumah tangga mereka tak berjalan mulus hingga akhirnya pada juni 2009 pasangan ini mengajukan gugatan cerai. mereka resmi bercerai pada november 2009.

.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar