Selasa, 15 Maret 2011

Video Syur Usher dan Eks Istri

Penyanyi Usher sekarang ini jadi omongan orang. Setelah kabar beredarnya video seks Usher. Dan video tersebut kabarnya sudah beredar luas.

Menurut TMZ, beberapa saat nyang lalu pihaknya didekati seseorang yang mengaku memiliki video seks Usher dengan mantan istrinya, Tameka Foster. Mereka mengklaim pasangan yang berada di video itu adalah Usher dan Tameka.

Seperti dikutip dari OK Magazine, Selasa 15 Maret, seorang sumber menjelaskan rekaman pribadi milik penyanyi nyang mempopulerkan Justin Bieber itu dicuri dari mobil Usher pada Desember 2009 lalu.

Pada waktu pencurian itu, Usher  melaporkan kehilangan barang-barang elektronik dan juga perhiasan. Ia melaporkan total nilai barang yang hilang itu sekitar US$ 1 juta.

Tetapi, mengenai soal video itu, perwakilan Usher belum memberikan tanggapannya. Sedangkan, mantan istri Usher, Tameka langsung memberikan bantahannya soal video tersebut.

"Video seks dan pornografi bukanlah di jalanku. Saya tidak memiliki keinginan untuk dilihat dengan cara seperti itu," ungkap Tameka.

Usher dan Tameka menikah pada 3 Agustus 2007 silam. Dari pernikahan itu, pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak yaitu Usher Raymond V dan Naviyd Ely Raymond. Rumah tangga pasangan ini tak berjalan mulus. Juni 2009 pasangan ini mengajukan gugatan cerai. Mereka resmi bercerai pada November 2009 lalu.



Vivanews.com


.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar