Jumat, 04 Maret 2011

Sembunykan IP dari Hacker


Pernah denger tentang cara hack lewat IP address?
Pasti pernah donk, apalagi bagi elo" yang sering banget mainin YM-an, pasti istilah tersebut uda ga asing lagi kan!
Biasaya hacker yang di YM suka nyari IP mangsanya dengan cara ngirim file yang cukup besar untuk bisa menditek IP mangsa nya.
Makanya IP itu penitng buat kita jaga!


Sempet sih bingung juga gw waktu nyari cara buat jaga IP gw, browsing sana - sini cuman dapet artikel doank :p
Nah waktu gw cari - cari di Mbah Google tentang software yang bisa jagain IP gw ternyata gw temuin software ini. Lumayanlah buat jagain degan cara ganti IP kita jadi Fake IP ( IP paslsu ).
Ea ternyata mang cukup aman juga klo pake software ginian.

Nih gw khususin buat yang suka  banget YM - an buat down load software ini disini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar