Sabtu, 12 Maret 2011

Film The Eagle Empire

Film The Eagle Empire udah main belum ya di bioskop.. penasaran banget ni..
Ceritanya begini neh.. saat lagi santai saiya liat tivi, eh kok ada cuplikan sebuah film baru. nama itu film The Eagle Empire .. kalo liat cuplikannya ce seru bngeet gitu filmnya.. paling suka saiya yang ada kerajaan nya gito, banyak pasukan berkudanya siiip deh ni film. Nunggu tayang di tipi kelamaan.. cari link download di mbah google ugak nemu.. lom ada tuh kayaknya. Bagi nyang tau link download ni film kaci tau saiya ya di kolom komentar.. makaci.. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar