Jumat, 04 Maret 2011

Jailin Komputer Temen Pake Fake ShortCut


Seringkan punya niat iseng?? hahha :D
gw paling suka jailin temen! makanya gw bagi nih dikit caranya, itung - itung bagi -bagi dosa lah :D

Langsung za ea!
Pertama kamu mesti cari tau dulu program apa yg sering temen kamu pake! nah ambil contoh za ea klo temen kamu pake koneksi internet, pasti yg sering dipake mozilla tuh.
Nah, buat bikin Fake Shortcut mozilla (misalkan) pertama kamu mesti ke tampilan desktop dulu, terus cari shortcut mozzlia.
Nah, klo udah ketemu kamu tinggal klik kanan terus pilih properties terus isiin ini:

shutdown -s -t 15 -c "Your Computers Gonna Blow"
 

lalu klik ok ;)
coba dah klik mozillanya sekarang ..


 



Nih sekalian gw kasi lagi Fake Shortcut yg asik juga..
langsung za ea:
Didesktop klik kanan > pilih New Shorcut > ketik :
shutdown -s -t 15 -c "Your Computer Has Been Hacking"

Trus klik next > masukin nama terserah kamu,
(centoh: music)
klik finish.
 






Nah buat tu shortcut ga ketauan banget jebakanya klik kanan Shortcut tadi,
terus klik "change icon..." nah pilih icon terserah kamu!
Lalu klik Ok dan apply
so, ganti kan tuh icon! hahah..
siip kan,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar