Sabtu, 05 Mei 2012

Sulitnya Jadi Penulis

Pernah berangan-angan jadi Penulis, ternyata kini sadar akan Sulitannya Jadi Penulis. Walaupun pekerjaan sehari-hari saya saat ini menjadi seorang web master. Tapi mau tidak mau sedikit menjadi seperti penulis. Karena kekreatifan dituntut dalam membuat artikel-artikel yang unik dan bermanfaat. Sudah sekitar 200 postingan dibuat selama kurang lebih 2 tahun di blog ini 99% di buat oleh saya sendiri.
Sulitnya Jadi Penulis
Tapi kini sempat bingung juga mau menulis apa, karena memang sudah semua ditumpahkan selama 2 bulan terakhir ini, demi mengejar ranking alexa yang sempat turun. Dan tentunya ada beberapa postingan yang saya ikutkan dalam kontes SEO. Diantaranya IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia, yang sebentar lagi mencapai hasil akhir.

Namun karena kehabisan ide membuat postingan maupun optimasi melawan para Blackhat yang kalau saya pantau menggunakan banyak sekali blog dummy, kemaren sempat off benar-benar dalam mengurus blog ini. Hari ini saya sempatkan untuk menengok sedikitnya untuk menjaga ranking alexa yang alhamdulilah sudah stabil naik. Yaa semoga besok mendapatkan banyak ide lagi untuk melakukan optimasi maupun memposting.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar