Senin, 07 Mei 2012

Semua Pasti Ada Hikmahnya

Seperti biasa hari-hariku mengoptimasi website demi website, untuk peningkatan SEO maupun pembuatan beberapa lainnya. Disaat mereview beberapa Portofolio Website yang pernah saya buat sebelumnya, ada sebuah peristiwa menarik yang saya temukan. Dulu pernah saya memiliki project website yang sempat sudah dikerjakan setengahnya. Namun karena beberapa hal akhirnya project tersebut berhenti ditengah jalan. Mungkin karena kurangnya follow up dari kedua belah pihak.

Semua Pasti Ada Hikmahnya

Hari ini saya melihat project website yang pernah saya kerjakan itu ternyata sudah terbit, saya sendiri heran kenapa tidak ada kabarnya. Padahal dalam project tersebut saya dijanjikan akan diberikan walaupun sebagian kecil, memang saat ini saya sudah tidak berhubungan lagi dengannnya, namun bisa dikatakan ada beberapa hal yang saya kerjakan untuk website tersebut. Saya sendiri tidak tau apakah project terebut jadi dibayarkan atau tidak, namun biarlah semuanya mengalir.

Dari peristiwa ini saya bisa menarik pengalaman yang sangat menarik, entah harus berkata apa, yang jelas sedikit terkejut dengan kemunculan website tersebut. Pertanyaannya apakah pantas saya mencantumkan website tersebut sebagai portofolio website saya?? Dan bagaimana dengan mereka yang bisa dikatakan melupakan saya,hah. Sudah lah, biarkan Allah yang mengatur Rezeki saya kedepannya. Saya yakin segalanya akan digantikan kelak dengan yang lebih baik. Semoga saya diberikan kesabaran dalam menghadapi semua masalah yang ada termasuk pada artikel IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia yang saya ikutkan dalam kontes SEO. 

Artikel tersebut terkena drop serp akibat uji coba yang gagal,ahhahaha. Yaa paling tidak saya menjadi sedikit banyak belajar dalam beberapa pengalaman kehidupan di dunia kerja nantinya. Semua Pasti Ada Hikmahnya.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar