Jumat, 11 Mei 2012

Jadwal Liga Italia Siaran Langsung 13-14 Mei 2012

Jadwal Liga Italia Siaran Langsung TV
Jadwal Liga Italia Siaran Langsung TV
Jadwal Liga Italia Siaran Langsung 13-14 Mei 2012 – Pertandingan pekan terakhir liga italia serie A memang merupakan pertarungan puncak bagi beberapa tim yang bergelut untuk mendapatkan peringkat 4 besar liga italia. Pertarungan ini memang jauh lebih seru ketimbang perebutan 4 besar di liga inggris. 4 tim yang sama-sama memiliki peluang lolos 4 besar liga italia adalah Udinese, Napoli, Lazio dan Inter.
Meski juara liga italia serie A musim ini sudah diketahui juaranya, yakni Juventus. Namun persaingan seru bukannya berhenti begitu saja, pertarungan pekan terakhir yang paling seru yakni memang pertarungan memperebutkan posisi 4 besar liga italia serie A. peluang udinese, Napoli, Lazio maupun Inter memang masih sama-sama terbuka lebar. Namun khusus untuk Udinese dan Napoli, keduanya memang memiliki peluang yang sangat besar masuk ke 4 besar klasemen akhir liga italia serie A. ini dikarenakan mereka yang unggul sedikit poin dari Lazio dan inter. Sementara untuk Lazio dan inter sendiri mereka malah saling bertemu di pekan terakhir liga italia serie A ini.

Jikalau Udinese dan Napoli berhasil menang melawan lawannya. Maka dapat dipastikan pemenang antara partai Lazio vs Inter berhak memegang posisi 5 klasemen akhir liga italia serie A. Namun jika Udinese kalah dan Napoli imbang, maka peluang antara Lazio dan inter juga terbuka lebar. Untuk inter sendiri, syarat mutlak untuk bisa masuk 4 besar adalah dengan mengalahkan Lazio dan berharap udinese dan Napoli tersandung di laga akhir tersebut. Secara diatas kertas memang hal itu suliit untuk terealisasi, namun kkarena bola itu bundar Inter nampaknya harus lebih banyak berdoa supaya diberikan keajaiiban.

Untuk Jadwal Liga Italia serie A sendiri, jadwal masih berjalan regular seperti biasanya. Tak seperti pada Liga Spanyol dan Liga Inggris yang melakukan pertandingan serentak satu waktu, liga italia serie A ini sendiri diadakan hari minggu dan senin WIB. Dan untuk siaran TV resmi Indonesia adalah Indosiar, sementara jika sobat semua ingin nonton pertandingan yang lainnya bisa memakai TV Kabel ataupun streaming via internet. Dan dibawah inilah Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Serie A 13-14 Mei 2012

Jadwal Liga Italia Serie A, 13 Mei 2012
1.AC Milan vs Novara, Disiarkan Langsung di Indosiar pukul 20.00 WIB
2.Fiorentina vs Cagliari, Disiarkan Langsung di Sky Calcio pukul 20.00 WIB
3.Juventus vs Atalanta, Disiarkan Langsung di ESPN pukul 20.00 WIB
4.Cesena vs AS Roma, Disiarkan Langsung di True Vision pukul 23.00 WIB
5.Parma vs Bologna, Disiarkan langsung di Sky Calcio pukul 23.00 WIB

Jadwal Liga Italia Seie A , 14 Mei 2012 pukul 01.30 WIB
1.Catania vs Udinese, Disiarkan Langsung di Sky Calcio
2.Chievo vs Lecce, Disiarkan Langsung di Sky Calcio
3.Genoa vs Palermo, Disiarkan Langsung di Sky Calcio
4.Napoli vs Siena, Disiarkan Langsung di True Vision
5.Lazio vs Inter, Disiarkan Langsung di Indosiar



Dari Jadwal Liga Italia Serie A diatas, memang yang menjadi laga big match serie A pekan ini adalah Lazio vs Inter yang disiarkan oleh Indosiar pukul 01.30 WIB. Dan ini sekaligus pertarungan hidup mati keduanya, perlu diingat. Pada pertemuan pertama antara Lazio vs inter, inter kalah dari Lazio di depan pendukungnya sendiri. Lalu apakah akan sama pada pertandingan kali ini? Untuk mengetahui lebih jauh mengenai pertandingan ini, maka secara khusus blog Hujan Iinfo akan memberikan Prediksi Lazio vs Inter. Oleh karena itu, untuk mengetahuinya lebih jauh maka kami rekomendasikan agar sobat selalu berkunjung ke blog sederhana namun kaya informasi ini. Karena disinilah informasi terbaru dan teraktual dikupas.
Salam Olahraga!

Baca Juga Artikel :
1.Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung TV 13 Mei 2012
2.Jadwal Liga Spanyol Siaran Langsung TV 13-14 Mei 2012
3.Jadwal F1 2012 Global TV

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar