Senin, 07 Mei 2012

Kenali Asal Pengunjung Website Kita

Pengunjung Website

Pengunjung website merupakan bagian yang terpenting dalam website, apalgi dalam ilmu SEO. Terkadang kedatangan mereka membawa rizki bagi para pemain adsense. Sejauh ini blog doni, masih belum jelas asal pengunjungnya, karena memang masih berubah-ubah. Tapi memang sebagian besar datang dari Search Engine Google, sekitar 90% nya. Yaa kendalanya blog saya ini masih berisi yang namanya gado-gado, jadi belum terfokus pada satu niche seperti yang dibicarakan para master SEO.

Alhamdulilah saat ini rangking Alexa saya semakin naik tiap harinya, dan setelah saya melihat di review blog ini di situs alexa ternyata di Indonesia rangking saya baru mencapai 9000an, yaa syukur alhamdulillah bisa terus naik, amin. Tapi saya sendiri sedikit heran karena di indonesia terutama daerah Surabaya merupakan daerah yang banyak mengakses blog ini, seperti pada gambar dibawah ini.

Alexa Doni Punya Blog

Yaa pada intinya saya harus membuat banyak artikel yang sedikit lebih berguna bagi para pengunjung untuk meningkatkannya. Kembali ke judul, ternyata Asal Pengunjung Website itu penting, karena jika ada terlalu banyak rasio pentalan nilai website akan semakin jelek di mata search engine, untuk itu sebaiknya untuk teman-teman mengecek kembali backlink-backlink yang dipasang, agar tidak adanya istilah miss click dalam google dan menurunkan derajat website di mata search engine.

Saat ini blog saya sedang mengikuti kontes IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia, dimana backlink yang dipasang juga sudah cukup lumayan banyak namun sayangnya sekarang terkena drop serp. Dengan adanya artikel tersebut di halaman pertama sedikitnya menambah jumlah pengunjung harian pada blog ini, untuk itu saya akan berusaha hingga batas waktu terakhir di tanggal 12 Mei 2012 ini. Dan saya akan terus belajar untuk meningkatkan kemampuan saya di bidang SEO ini.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar