Kamis, 10 Mei 2012

FARE Dukung Piala Eropa 2012 - Piala EURO 2012

Smart Best Info - FARE Dukung Piala Eropa 2012 - Piala EURO 2012 : FARE (Football Against Racism in Europe) akan berperan aktif dalam berlangsungnya Piala Eropa 2012 - Piala EURO 2012 yang diadakan di Ukraina dan Polandia dari 8 Juni sampai dengan 1 Juli 2012.

Logo FARE

FARE Dukung Piala Eropa 2012 - Piala EURO 2012

Sepakbola merupakan olahraga paling terbesar dan digemari setiap orang di dunia dan milik semua orang yang ada di muka bumi ini. Seperti slogan beberapa agen bola dalam mendukung Piala Eropa 2012 - Piala EURO 2012 seperti :

Kesemua agen bola terbaik dan terpercaya tersebut bertujuan untuk menghilangkan adanya rasisme dan selalu menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam berolahraga sepakbola dan yang paling utama adalah bermaksud untuk meramaikan dan memeriahkan pesta sepakbola Piala Eropa 2012 - Piala EURO 2012. Hak setiap orang untuk dapat menikmati permainan sepakbola dengan suguhan permaian yang cantik, bebas untuk menonton pertandingan sepakbola dan bebas mendiskusikan hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan olahraga sepakbola adalah hak setiap orang yang ada di bumi ini, tanpa ada rasa takut dan tekanan dari pihak manapun dengan berharap agar setiap pertandingan sepakbola dimainkan dengan fair play dan tanpa ada hal-hal yang berbau diskriminasi ataupun rasisme.



Sungguh sangat disayangkan slogan dan semboyan agen bola terbaik dan agen bola terpercaya disalah artikan dan tidak mendapatkan dukungan sepenuhnya dari berbagai pihak, seperti contoh masih banyak permainan sepakbola baik itu tingkat amatir ataupun tingkat profesional masih diwarnai dengan keributan yang berbau rasisme dan diskriminasi, baik itu dari pemain, fans pendukung, ataupun klub atau badan sepakbola yang ada, FARE yakin hal ini akan mematikan olahraga sepakbola dan tentunya tidak diinginkan oleh banyak orang.



Dengan adanya FARE yang mempunyai tujuan mengatasi adanya diskriminasi dan rasisme yang tergabung dari beberapa sumber daya berbagai organisasi menentang adanya rasisme dan diskriminasi pada skala Eropa di dunia olahraga sepakbola menjadikan olahraga sepakbola semakin jaya dan semakin berkembang maju. FARE membantu terciptanya praktek yang baik dalam melawan rasisme di sepakbola.



Pada pentas sepakbola akbar Eropa yaitu Piala EURO 2012 atau dikenal juga Piala Eropa 2012, FARE bekerjasama dengan UEFA (Union of European Football Associations) dalam kampanye menyerukan untuk Anti Rasisme dan Anti Diskriminasi sebagai program menghargai berbagai keanekaragaman dalam melakukan kegiatan persepakbolaan agar tercipta sepakbola yang sehat dan bersih.



Berbagai acara dan kegiatan FARE didanai oleh UEFA akan berlangsung selama Piala Eropa 2012 - Piala EURO 2012 diadakan di Ukraina dan Polandia dengan mempromosikan pesan-pesan positif yang berkaitan dengan pelaksanaan pesta sepakbola Eropa ini dengan harapan menciptakan lingkungan yang ramah, aman, dan cinta damai baik di dalam stadion ataupun di luar stadion dengan mengajak setiap orang untuk bersama-sama menciptakan suasana kondusif saat Piala EURO 2012 - Piala Eropa 2012 berlangsung.



Berbagai kegiatan FARE saat Piala Eropa 2012 - Piala EURO 2012 tersebut meliputi :

  • Pembentukan Zona Inklusif : Berbagai bangunan dan gedung di seluruh Polandia dan Ukraina yang ditetapkan sebagai lokasi yang terbuka untuk umum yang dapat diakses semua orang dan zona ini ditandai dengan adanya berbagai poster dan spanduk yang terpampang di berbagai gedung publik.

  • Berbagai kegiatan pelatihan dan pendidikan (diklat) termasuk program lokakarya untuk pengurus dan semua kalangan masyarakat untuk membantu kesadaran akan pentingnya meningkatkan persatuan dan kesatuan dengan tindakan anti rasisme dan anti diskriminatif.

  • Pelaporan hal-hal yang berkaitan dengan tindakan diskriminasi dan rasisme. FARE dan UEFA akan memastikan bahwa setiap kejadian rasisme ataupun diskriminasi dalam Piala Eropa 2012 - Piala EURO 2012 harus dilaporkan dan diambil tindakan tegas dengan menampilkan spanduk atau poster yang membantu setiap orang bagaimana melaporkan atas kejadian tindakan rasisme ataupun diskriminasi ataupun penggunaan nyanyian yang berbau SARA.

  • Tur Streetkick : Streetkick adalah kunjungan ke lapangan sepakbola secara bersama-sama secara mobile yang memberikan kesempatan kepada setiap penggemar sepakbola dari berbagai etnis yang datang dari berbagai negara untuk berinterkasi dengan bermain sepakbola mini bersama-sama. Bersama masyarakat setempat akan melakukan kunjungan ke sejumlah kota tuan rumah pertandingan sepakbola Piala Eropa 2012 - Piala EURO 2012 selama turnamen berlangsung termasuk Kiev, Poznan dan Warsawa.

  • Kegiatan peningkatan kesadaran akan menghargai keanekaragaman yang akan dilaksanakan saat Semi Final Piala Eropa 2012 - Piala EURO 2012 berlangsung, dengan membacakan pesan untuk Anti Rasisme dan Anti Diskriminasi yang sedianya dilakukan di Donetsk pada tanggal 27 Juni 2012 dan di Warsawa pada 29 Juni 2012.



Dari berbagai kegiatan yang dilakukan FARE yang didukung sepenuhnya oleh UEFA akan menjadikan Piala EURO 2012 - Piala Eropa 2012 ini menjadi aman dan nyaman saat semua orang yang datang dari berbagai benua berkunjung ke Ukraina dan Polandia untuk menyaksikan jalannya pertandingan pesta bola Eropa ini, semua orang yang cinta damai dan cinta akan olahraga sepakbola tentunya akan bersama FARE Dukung Piala Eropa 2012 - Piala EURO 2012.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar