Selasa, 08 Mei 2012

One Weeks Before To Yogyakarta

Sudah sekitar 6 Bulan sudah lamanya tidak bertemu secara langsung dengannya, kini tinggal beberapa hari lagi akan bertemu. Yogyakarta sebuah kota wisata yang penuh dengan seni ini meninggalkan banyak kenangan manis. Kini penantian tersebut hanya tinggal menghitung beberapa hari lagi. (galau nih,wkwkwk)

Yogyakarta, IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

6 bulan yang lalu saya pergi ke yogyakarta, banyak hal yang saya ambil dari sana dari mulai kehidupan di kereta, jalan, dan masih banyak lagi. Minggu depan di Long Weekend bulan Mei ini akan kembali kesana. Yaa mudah-mudahan untuk yang ini tidak seperti pengalaman sebelumnya, cuma ngabisin waktu di hotel gara-gara hujan deres.

Banyak hal yang membuat saya berfikir keras untuk mencapai kesana, karena saya hanya ingin kesana dengan membawa perbekalan yang cukup, dari mulai mengerjakan banyak website dan mengikuti kontes seo IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia. Sayangnya artikel tersebut sudah tidak muncul lagi karena terkena drop serp. Yaa sekarang masih berharap tiba-tiba muncul diakhir kontes,hahahah(ngarep).

Untungnya masih punya blog temen yang mempunyai lumayan kuat dalam permasalahan pagerank dan backlink, jadi solusinya saya mendaftarkan blog tersebut dengan nama saya. Yaa tinggal menunggu luckynya saja, yang penting mimpi, usaha dan doa jalan terus. Tetap berusaha untuk menjadikan blog ini menjadi pemenang walaupun sangat jauh kemungkinan. Tapi Allah Itu Maha Besar, kalau kita percaya Kepada-Nya Insya Allah semua hal yang tidak mungkin menjadi mungkin, Amin.

Di seminggu sebelum ke jogja ini akhirnya ada ujian juga untuk sedikit mengurangi komunikasi dengannya, yaa bersabar sedikit buat dipuas-puasin pas ketemu,ahahhaha. Yaa semoga seminggu ini bisa menjadi banyak hal yang bisa saya lakukan untuk kontes seo IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia agar bisa menang dan membawa hadiahnya ke Yogyakarta.
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar