Rabu, 09 Mei 2012

Untuk Mereka Para Jiwa Muda

Akhirnya bisa juga berbicara banyak dengannya namun ada satu pengalaman menarik dari drama persahabatan yang terjadi padanya. Tidak perlu dijelaskan bagaimana drama itu mengalir, bagaimana alur cerita tersebut. yang jelas itu permaslahan biasa yang dialami para Jiwa Muda, khususnya pergaulan di kampus. Pergaulan Kampus merupakan waktu dimana seseorang dimasa puber tertinggi dalam hidupnya. Karena banyak hal-hal baru yang menarik dalam dunia kampus tersebut.

Jiwa Muda

Ada kisah percintaan, ada kisah persahabatan, dan beberapa lainnya. Beberapa mereka menghadapi dengan sikap yang masih kekanak-kanakan, mungkin karena masih terbawa masa-masa SMA. Tapi saya masih ingat dengan kata-kata mentor saya waktu itu, Kalian Ini MAHASISWA! sudah MAHA jadi bersikap dewasalah dengan status kalian saat ini. Memang saat pertama-tama kuliah sikap-sikap tersebut sering terjadi, namun hanya mereka yang hebat yang bisa terus berkembang.

Apalagi jika dikaitkan nanti dengan suasan kerja, yang bisa dikatakan jauh lebih individualis disini. Jadi sikap-sikap tersebut memang benar-benar harus dibuang. Untuk itu harus dibiasakan sejak kuliah, permasahan yang terjadi dengan teman saya ini memang sudah terlanjur berkelit, yaa sekarang tinggal dari mereka apakah mau berjiwa besar? karena terkadang dalam pikiran mereka masih memiliki ego yang tinggi, Yaa itulah beberapa pengalaman yang saya dapat dari teman saya, semoga beliau bisa melewati dengan jiwa besar. So, Untuk Mereka Para Jiwa Muda Bangkitlah.

(gk ngerti ini postingan apa)
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar