Jumat, 11 Mei 2012

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

Baru-baru ini website menjadi salah satu alat promosi yang paling berpengaruh terhadap penjualan seseorang. Dimana untuk membuat website dibutuhkan sebuah hostingan. IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia merupakan salah satu web hosting baru di Indonesia yang memiliki keunggulan selain Bagus dan Murah juga terpercaya.

Indehost, salah satu perusahaan web hosting terbaru di indonesia yang di mungkinkan menjadi pesaing terbesar di kalangan perusahaan web hosting di Indonesia. Indehost memiliki perangkat berteknologi tinggi software maupun hardware. Dengan dilengkapi teknologi seperti cPanel, Softaculous dan beberapa lainnya ini memudahkan para pengguna web hosting sesuai dengan kebutuhannya.

Selain berteknologi tinggi, Indehost juga memilih harga yang jauh lebih murah dibanding web hosting indonesia lainnya. Selain murah tentu hanya di Indehost yang menyediakan berbagi macam diskon yang besar. Bahkan diskon bisa mencapai 50% yang tentunya hanya disediakan di sini. Indehost juga menyediakan paket shared hosting, berikut beberapa pilihan paket shared hostingnya :
  • Paket Bronze
 Paket ini sangat cocok sekali untuk para hosting pemula, misalkan untuk blok pribadi atau untuk situs dengan halaman html sederhana.
  • Paket Silver
Paket ini cocok untuk toko online, blog yang cukup sibuk, dan galeri online sederhana.
  • Paket Gold
Paket ini cocok untuk para profesional website. 

Web hosting ini sudah dikenal di beberapa forum dan jejaring sosial. IndeHost selalu menyediakan promo-promo khusus yang tidak dimiliki oleh Web Hosting yang lain. Namun sekalipun harga murah kualitas juga terjamin. Berdasarkan testimoni yang saya lihat dari pengguna jasa web hosting IndeHost, selain Bagus dan Murah, IndeHost juga memiliki pelayanan yang baik. Customer service melayani dengan cepat dalam melakukan permintaan dari konsumen hosting indonesia.

IndeHost WebHosting Bagus dan Murah Indonesia

IndeHost merupakan web hosting murah yang terbaik di indonesia karena selalu memiliki promo-promo khusus hingga diskon 50% hanya di IndeHost web hosting indonesia.

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia


IndeHost Web Hosting, kini sudah memiliki keamanan yang tinggi dan mampu bersaing dengan Industri web hosting lainnya. Setelah mereview beberapa hal tentang IndeHost saya merekomendasikan IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia. Dengan dilengkapi panel yang userfriendly para webmaster diberikan kemudahan dalam mengelola hostingannya. Untuk itu Web Hosting Bagus Cuma Di IndeHost.com.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar