Kamis, 03 Mei 2012

Selamat Jalan Bapak Saulus Silitonga

Innaillaihi Wainnaillahi Rojiun, Telah berpulang Seorang Dosen Hebat Bapak Saulus Silitonga. Hari ini, saya mendaptkan kabar duka tersebut, Beliau adalah Salah seorang dosen yang mengajar di STT-PLN dan Binus. Kebetulan saya sendiri kuliah di STT-PLN, sehingga sedikit tau mengenai beliau. beliau memang terkenal dengan dosen killer di kampus kami, karena selain sulit mata kuliah yang diajarkan. Rata-rata mata kuliah yang diajarkannya mengenai hal yang berbau Matematika. Yang tentunya banyak mereka yang kesulitan dalam bahasan ini.

Saulus Silitonga

Selain itu sebenarnya dibalik sisi garangnya beliau dalam mengajar, sebenarnya dia hanya ingin mahasiswa yang diajarnya lebih baik, itu pendapat saya. Mungkin ada beberapa cara yang sangat-sangat tidak tersampaikan kepada mahasiswa itu sendiri. Beliau juga terkenal dengan sosok yang hebat, karena apapun masalahnya terlihat sepele baginya. Seperti pada tiap menjadi penguji sidang skripsi. Beliau selalu tertawa dengan apa yang dijelaskan mahasiswanya, saya sendiri tidak mengerti kenapa demikian, namun mungkin baginya itu terlalu mudah dan kadang mahasiswa itu sendiri yang slaah kapra.

Apapun yang telah beliau lakukan samapai saat ini, sejahat apapun, dan sebanyak apapun mahasiswa yang membencinya tapi beliau sudah memberikan kontribusi bagi mereka mental mahasiswa yang pernah terkena didikannya. Sekali lagi maaf pak saya tidak bisa hardir dipemakaman, namun hanya postingan kecil ini yang bisa saya persembahkan untukmu. Selamat Jalan Bapak Saulus Silitonga.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar