Selasa, 01 Mei 2012

Kenapa Ilmu Itu Mahal??

Ilmu adalah kumpulan dari pengetahuan-pengetahuan tentang sesuatu hal yang berdasarkan beberapa teori yang disepakati para ahli. Itu definisi ilmu menurut saya. Disini saya ingin berbagi mengenai betapa pentingnya ilmu itu. Tiap orang yang memiliki ilmu, pasti secara tidak langsung akan dihargai dengan sendirinya. Namun sangat jarang orang yang menguasai semua ilmu yang ada didunia ini, itu karena di dunia ini memang tidak ada yang sempurna.

Kenapa Ilmu Itu Mahal??

Terkadang seseorang pernah mengatakan Ilmu Itu Mahal, Kenapa? Semua itu bisa terjadi jika ilmu tersebut kita kuasai secara penuh, kalau bahasa kerennya sudah sampai khatam dipelajarinya tapi banyak orang yang tidak bisa. Hal ini membuat ilmu yang dikuasai tersebut menjadi lebih dimata seseorang sehingga menghasilkan nilai yang lebih tinggi.

Biasanya ilmu itu sendiri dikaitkan dengan beberapa hal, Salah satunya Pengalaman. Pengalaman biasa menjadi guru terbaik dalam sebuah ilmu. Karena banyak orang menguasai ilmu hanya pada teori-teori yang dijelaskan, namun belum pernah melakukannya dilapangan. Saya sendiri sedang mendalami ilmu tentang SEO. Karena didalamnya terdapat banyak hal yang kebetulan menarik bagi saya dan itu merupakan salah satu bidang yang harus saya kuasai dalam pekerjaan saya.

Seperti pada Kontes SEO IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia, saat ini memang saya masih baru-baru mengikuti beberapa kontes semacam itu, namun saya bukan mengincar kemenangan karena kemenangan adalah bonus dari kerja keras. Justru yang saya ingin dapatkan adalah Pengalaman. Karena dengan Pengalaman tersebut bisa menjadikan Ilmu Itu Mahal. So, teman-teman sekarang Tau kan Kenapa Ilmu Itu Mahal??

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar