Jumat, 04 Mei 2012

Jadwal Liga Italia Siaran Langsung di Indosiar

Jadwal Liga Italia serie A
Jadwal Liga Italia serie A
Jadwal Liga Italia Siaran Langsung di Indosiar - Liga Italia atau sering kita sebut Serie A adalah sebuah liga dengan fanatisme yang sangat besar di dunia. Liga Italia Serie A juga pernah menjadi liga terbaik di dunia pada awal era 2000an.. Pada pekan ini Mei 2012, liga italia serie A makin seru dan mendebarkan sajah. Tidak kalah dengan liga inggris. Di liga italia pekan ini pun memasuki pekan krusial atau pekan hidup mati bagi beberapa tim teratas.
Keunikan dan kejadian yang langka dari sebuah liga di dunia terjadi di liga italia serie A. Pada akhir pekan lalu, ada poin sama kuat antara 4 tim peringkat 2-6. Akni poin Lazio, udinese, Napoli dan inter. Mereka saling berebut untuk mendapatkan sebuah tiket lolos Liga Champions Eropa 2012/2013 tepatnya untuk posisi 3. Keempat tim memang mempunai peluang sama untuk lolos dan mendapatkan tiket liga champions. Tapi, mereka juga mempunyai lawan yang bisa dibilang pengganjal untuk dua pertandingan tersisa ini.

Adapun persaingan di grid depan liga italia serie A antara AC Milan dan Juventus. Saat ini, Juve memang sangat diunggulkan untuk menjuarai Liga Italia musim 2011/2012 ini. Namun, meskipun peluang Milan cukup kecil, kemungkinan menjadi juara liga italia masih terbuka lebar. Apalagi jika Milan berhasil melibas dua pengganjal tersisa dan berharap juve tersandung di laga-laga terakhir mereka. Maka harapan untu menjuarai liga italia dua kali beruntun akan jadi kenyataan.
Oleh karena itu, mengerti akan kondisi dan keinginan semua orang, Blog Hujan Info hadirkan jadwal liga italia yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar di waktu dan jam sebagai berikut.

Jadwal Liga Italia Sabtu, 5 Mei 2012
Pukul 23.00 WIB, Lecce vs Fiorentina

Jadwal Liga Italia Minggu, 6 Mei 2012
Pukul 01.45 WIB , AS Roma vs Catania (Disiarkan Langsung di Indosiar)
Pukul 17.30 WIB, Siena vs Parma
Pukul 20.00 WIB, Atalanta vs Lazio
Pukul 20.00 WIB, Bologna vs Napoli
Pukul 20.00 WIB, Novara vs Cesena
Pukul 20.00 WIB, Palermo vs Chievo
Pukul 20.00 WIB, Udinese vs Genoa
Pukul 20.00 WIB, Cagliari vs Juventus

Jadwal Liga Italia Senin, 7 Mei 2012
Pukul 01.45 WIB , Inter Milan vs AC Milan (Disiarkan Langsung di Indosiar)



Itulah jadwal lengkap Liga Italia Serie A pekan ini, Mei 2012. Sudahkah bisa menebak siapa yang akan jadi juaranya? Siapa pula 1 dari 4 tim yang berhasil lolos ke Liga Champions. Jawabannya ada pada pekan ini Liga Iitalia serie A yang di siarkan langsung oleh TV Lokal Indosiar. Namun, sebelum kita menyaksikan pertarungan akbar liga italia serie A tersebut Pasti kita Ingin tahu dong prediksi pertandinggannya. Baik itu head to head pertandingan, prediksi skor dan hasil pertandingan terbaru.. Pastikan anda selalu mengunjungi blog news126.blogspot.com ini.

Karena informasi dari kami selalu terupdate dan terhangat untuk anda. Apapun mengenai bola, ada disini karena admin sendiri adalah seorang yang sangat fanatic akan dunia bola. Jadi, jika anda juga fanatik bola, maka tidak salah jika mengunjungi blog ini..
Salam Hujan Info,,
Salam Dunia Bola!!

Baca Juga Artikel Ini
1.Jadwal F1 2012
2. hasil Valenci vs Atletico Madrid
3. Jadwal Motogp 2012
4. Hasil Manchester City vs Manchester United  
5. Jadwal Liga Inggris 5-7 Mei 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar