Kamis, 21 Juli 2011

Trik Internet Gratis Telkomsel PC Juli 2011



Assalamualaikum Wr.wb


Hallow,,,
apa kabarnya kawand,...
beberapa hari belakangan ga update blog rasanya gimana gituh,...
Setelah posting Terakhir kita Membahas
Trik Internet Gratis Axis Juli 2011
so,, di kesempatan yg baik ini,..
Giliran Saya akan share trik internet gratis lagi..





Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Operator Merah,...!
Ato bnyak gretonger yg bilang si Sule,,
sebenarnya Trik ini bkn hanya buat PC gan,,
tp buat BH, Opmin Ori dan semua applikasi Handler jg berjalan,,
namun karena banyaknya kebutuhan buat yg PC nya,,
oke,, saya jg share,,

Hmm,...
Daripada berlama2 ga berguna,,
Mending kita ke TKP aja!

Untuk mengurangi terjadinya TRik yg cpet Co.Id sengaja saya berikan untuk versi Downloadnya,..
demi menghindari Trik yg terlalu Fullgar,..
==>Set Konfigurasi:



==>Set PC:
Untuk setting di PCnya KLIK disini AJa 

Catatan:
Pastikan pulsa anda minim,..
Gunakan koneksi yg tercepat 3G/HSDPA

 Oke gan,...
Trik udah ane bagi,...
Ane udh coba dan sukses!
sekarang giliran kalian!

Met Mencoba,..

Wassalamualaikum Wr.wb 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar