Minggu, 03 Juli 2011

Cara Liat Semua Status Dari Pertama Join Facebook!






Ada aplikasi Facebook keren nih, namanya sebut aja Diary Status. Lewat aplikasi ini kita bisa lihat semua status update kita sejak kita gabung/join di Facebook. Hoho. Jadi kalo ada yang penasaran gimana cara lihat semua update status yang uda kita post di Facebook, bisa cobain aja aplikasi tersebut.. :)

BloggerCeria sendiri uda nyoba. Nah, kalo ada yang tertarik buat nyobain aplikasi FB tersebut, bisa langsung klik link berikut : My Statuses. Sebelumnya harus uda login dulu di Facebook. Kalau uda nanti kita bisa milih, mau tampilin status dari yang paling baru (newest first) atau dari yang paling lama (oldest first).


Status Diary Facebook



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar