Minggu, 31 Juli 2011

Cara Menambah Traffic Blog dan Posisi Web Di Search Engine Google



Berikut akan saya berikan beberapa tips meningkatkan traffic pengunjung dari web/blog dan meningkatkan posisi web/blog di search engini google maupun search engine lainnya. tips ini bisa tergolong curang jadi gunakan secara bijak, kebanyakan tips ini digunakan oleh perusahaan web yang mengelabui traffic clientnya. tips ini saya dapatkan dari pengalaman beberapa hari kerja di perusahaan pembuatan web dan web shop online :p. berikut caranya :
1. Buka web yang menyediakan layanan proxy contoh : http://www.hidemyass.com/

2. Cari kolom untuk memasukkan url yang kita tuju. Ketikkan http://www.google.com/ncr ( jika web/blog anda ingin top list di google.com) atau http://www.google.co.id ( jika web/blog anda ingin top list di google.co.id ) bisa juga search engine lainnya seperti yahoo.com dll. Kenapa harus masukkan URL search engine bukan URL blog/web kita. jika kita masukkan URL kita maka akan menambah traffic kita saja. Jika URL search engine ini akan membantu menaikkan posisi web kita di search engine tersebut.

3. Jika browser sudah menampilkan halaman google. ketikkan kata kunci yang akan kita tembak.

4. Kemudian cari web kita di halaman dan posisi berapa. klik web/blog kita sampai halaman browser keluar halaman web kita. Jika tidak tahu bisa di cari lewat seoserp.com. Posisi web saya posisi 3 ^^.

5. Selesai.



Penjelasan

Kenapa hal ini bisa menambah traffic web kita. Karena setiap web proxy memiliki fasilitas yang mengubah IP asli kita. menjadi IP web tersebut buktinya cek URL yang tertera di browser, sehingga 1 web proxy di anggap 1 user baru ( 1 IP unik ). Semakin banyak web proxy yang kita buka semakin menaikkan traffic web kita. Kemudian hal ini juga menaikkan posisi web kita di google dikarenakan web google juga memprioritaskan web yang sering di buka melalui halaman google.
cukup jelas? ingat 1 web proxy hanya terhitung 1 IP, jadi cari yang banyak web proxy nya caranya mudah buka google ketikkan proxy, biasanya para pelaku yang melakukan ini sehari bisa mencapai 1000 webproxy.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar