Sabtu, 16 Juli 2011

Robot Wanita Yang Bisa Di Nikahi

Nah, ini dia Robot hasil dari kejeniusan manusia.. semakin majunya teknologi semakin aneh pula tingkah pola manusia. Seorang pakar mengatakan bahwa manusia di masa yang akan datang akan memungkinkan berhubungan seks dengan robot pada tahun 2050.
Dalam benak saya, mana mungkin seorang manusia berhubungan seks dengan sebuah robot?! Meski kalau dipikir hal tersebut aneh, namun Seperti dikutip Ananova, David Levy Mengatakan robot tersebut akan dirancang menyerupai manusia dan akan dibikin senyata mungkin.



Menurutnya, robot yang bisa di ajak berhubungan seks ini nantinya akan bermanfaat sekali bagi mereka yang bermasalah dalam hubungan percintaan dengan sesama manusia. Dia yakin bahwa robot ini nantinya akan disukai masyarakat. 


"Bagi mereka yang kesepiank, yang menderita, saya rasa akan merasa lebih nyaman ketika mereka memiliki pilihan alternatif pemuas hasrat seksual tanpa melukai perasaan orang lain." ungkapnya.



Lanjutnya dia berkata "Saya hanya penasaran saja. Bukan dalam rangka mencari teman intim baru, saya cukup bahagia dengan perkawinan saya kok..". Ungkapnya.



Kalau menurut saya hal ini ada ada saja, mengingat berhubungan seks dengan sesama manusia lebih enak dan lebih nikmat kok pilih dengan robot..  hehe...
Bagaimana menurut anda? jangan lupa komentarnya ya!


Sumber: http://heru-net.blogspot.com/2011/07/robot-wanita-yang-bisa-di-nikahi.html#more

Tidak ada komentar:

Posting Komentar