Minggu, 05 Juni 2011

Trik Online Facebook Lebih dari satu Akun Facebook dengan Satu Browser

Assalamualaikum Wr.Wb,
,
Pertama2 sebelum saya membagikan

Tips dan Trik Terbaru
lagi..
Saya mau mengucapkan Terimakasih buat semua Pengunjung setia blog ini..
Jika Pada Posting sebelumnya kita telah Membahas

Trik
Menghilangkan Iklan pada Facebook..
Maka pada pagi yang cerah ini, dimana semua orang sudah mempersiapkan dirinya untuk beraktivitas seperti biasanya, ada yg sekolah, bekerja, dan lain2..
,

Oke sobat. . .
Untuk Posting kali ini saya share gmana c Caranya Online dengan Multiakun walau hanya menggunakan satu browser?
Pasti sebagian besar orang beranggapan ini semua hanya tipuan..
Tapi memang kenyataannya bisa!
Tergantung kitanya mau atau ga menjalankannya..
,
Baiklah Trik ini akan segera kita Mulai. . .
Mari kita angkat kaki dan bersiap Menuju TKP==>
,
1.Untuk langkah awal yang wajib digunakan untuk Trik ini adalah Pastikan Menggunakan Browser "Mozilla Firefox"

2.Langkah Berikutnya adalah langkah untuk Memulai Mendownload Addons yakni ->NEKTRA di web browser Mozilla firefox..
3.Setelah seselai di download kemudian Kamu Install di firefox kamu. .
4.Setelah Setelah Selesai di Install dan Di Restart kemudian Klik www.facebook.com dan Login ke akun FB yg pertama..
5.Setelah sukses lalu buka Tab Baru pada Adress Bar.. Kemudian Klik Kanan Tab baru tersebut (Klik pada Tabnya) lalu klik "Toogle ON/OFF COOKIE PIE"
6.Kemudian klik lagi www.facebook.com (Disini Akan muncul halaman Login awal)
Jika Tidak muncul berarti COOKIE anda belum mengaktifkan OFF COOKIE..
7.Setelah berhasil kemudian buka Tab baru lagi dan Login ke Akun FB selanjutnya..
,

Sangat Mudah dan Praktis bukan?
Sebenernya sih emg bner bhwa smua ga da yg tidak mungkin..
Karena pada Trik ini saya berhasil membuktikan..
Bahwa Membuka Akun FB dalam satu browser Maks 1 akun..
Namun bila kamu ikutin cara2 yg diatas, Maka Asumsi itu sama sekali tidak bermanfaat!!
,
Karena buktinya sekarang sudah bisa OL lebih dari satu akun cukup dengan SATU BROWSER. . !!
,
Baca2 juga Ini:
Trik Internet Gratis Terupdate
Kumpulan
info unik dan menarik

Yupz..
Demikianlah akhir untuk Posting kali ini,,
Semoga Bermanfaat!
Selamat Mencoba!
Dan sampai brjumpa kembali. . .^^
,
Wassalamualaikum Wr.Wb




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar