Kamis, 09 Juni 2011

17 Fakta SEO yang menarik untuk dicermati


  1. Jika website anda mendapatkan hukuman oleh google dikarenakan anda menggunakan black SEO misal, maka google akan memberitahu anda melalui google webmaster milik anda, itulah gunanya anda memiliki account google webmaster. Jadi anda dapat memperbaikinya.

  2. Jika website anda terkena serangan hacker, maka google juga akan mengabari anda melalui website anda, hanya saja website ini akan dihapus dari index google hingga anda memperbaikinya.

  3. Jangan diam saja untuk dapat terindex di Yahoo, karena ternyata Yahoo lebih suka pemilik website yang agresif, yang mau mendaftarkan websitenya sendiri ke Yahoo. Dengan begitu website anda akan cepat mendapatkan peringkat.

  4. Dalam sebuah direktori Yahoo, satu link exchange dari website berkualitas lebih baik daripada 50-100 link excahnge yang asal-asalan.

  5. Google memiliki staff kelas dunia lebih dari 2.668 karyawan yang dikenal sebagai googler.

  6. Jika anda mengirimkan satu artikel dengan tema tentang marketing, dan menghubungkan ke website baru, situs baru tersebut akan diindex dalam waktu kurang dari satu minggu.

  7. BackLink anda memiliki tag nofollow ? itu hanya berguna bagi mesin pencari Tautangoogle, sedang backling sebenarnya masih diperhtungkan untuk mesin pencari lainnya.

  8. Mengoptimalisasi SEO pada situs anda tanpa melakukan penelitian kata kunci adalah sesuatu yang tidak masuk akal, karena penelitian kata kunci adalah bagian dari proses optimasi.

  9. Pertama, anda harus melakukan penelitian kata kunci, kedua optimalkan situs anda disekitar kata kunci tersebut, bukan malah sebaliknya, anda memaksakan sebuah kata kunci untuk web anda.

  10. Jika anda mengunjungi Google atau Yahoo untuk mencari sesuatu, jumlah yang menjadi pesaing sebuah kata kunci bisa jutaan atau bahkan miliaran, tetapi mesin pencari hanya memiliki 100 halaman hasil. Itu berarti mereka hanya menampilkan 1000 situs web. Nah 3 halaman pertama merupakan website yang mendapatkan hampir seluruh lalu lintas.

  11. Pastikan dengan benar anda menulis kata kunci yang benar-benar anda inginkan pada Tag judul, karena mesin pencari hanya menampilkan 67 karakter.

  12. Tamak terhadap semua kata kunci merupakan hal yang salah, menghabiskan waktu dan uang. Cara itu hanya akan dimanfaatkan pesaing untuk mengambil sebanyak-banyaknya tentang data anda. Masukan kunci utama saja !

  13. Mengirimkan / malakukan bookmark untuk situs anda ke ratusan atau ribuan mesin pencari tidak akan membawakan banyak pengunjung.

  14. Hanya dengan mengisi formulir pendaftaran URL tidak serta merta akan membuat situs anda di index oleh mesin pencari. Untuk itu sisipkan kata-kata seperti “Tolong index website saya, ini tentang radio”. Karena sebetulnya indexing sesuatu. yang otomatis.

  15. Mesin pencari bukan melakukan peringkat berdasarkan web, tetapi berdasarkan halaman.

  16. Adalah salah bahwa dengan mengikuti program adsense ataw PPC Adwords akan membuat situs anda mendapatkan jaminan peringkat.

  17. Menggunakan Black Hat ibarat main awal dan menang. Namun selanjutnya yaitu ?


Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Sumber: serbajasaonline.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar