Sabtu, 04 Juni 2011

Kumpulan Proxy untuk Internet Gratis 3(Three) update Juni 2011




Assalamualaikum Wr.Wb

Met Berakhir pekan Semua. .
Lagi2 Posting Artikel baru nih..
Pada Posting kali ini pun agak sama. .
Tapi ini trik yang belum jadi..
Alias masih harus di Upreak oleh anda sendiri..
Yah, namanya juga
Trik Internet Gratis
Pastinya sesuatu yang gratis gak akan mungkin bertahan dengan lama..
Namun, bila anda Rajin upreak Trik internet Gratis sendiri,
maka dijamin trik itu tidak mudah co.id atau mati. . !
Karena Semua yg gratisan kalo bnyak yg make ya pasti'a akan cepat habis gratisannya..
Maka dari itu saya anjurkan buat para Gretongers semua agar Mau Mandiri dan upreak2 sendiri..
Tapi walaupun Upreak juga Kita punya dasar atau panduannya lho..
,

==> Dibawah ini saya akan berikan sedikit Koleksi kumpulan ip / proxy gratis untuk kartu 3(three),
silahkan pilih salah satu mana pilahan anda
,
- 208.109.128.144
- 78.31.67.68
- 091.204.210.017
- 064.020.055.035
- 065.110.006.044
- 074.050.097.245
- 067.159.014.090
- 208.053.145.211
,
Catatan:
1.Yang harus dilakukan pertama hanyalah mengakses http://m.fb.snaptu.com
atau
http://0.facebook.com
setelah itu akan terlempar disuatu situs dan masukkan url yg dituju sperti waptrick, dll.

2.Semua proxy diatas menggunakan
port: 802.
Kelemahan proxy diatas adalah tidak bisa mengakses ke semua situs,..
jadi hanya situs2 tertentu saja,..
3.Proxy2 diatas bisa buat download mp3, game, video, dll,..
,
Oke, mungkin Segitu aja Koleksi Proxy2 Untuk Internetan Gratis 3(Three)..
,
Jangan Pergy kemana2 Sobat. . !
Pastikan tiap hari kunjungi terus Blog ini. .
Karena stiap saat juga Trik Trik Internet Gratis Terupdate akan selalu saya share..
Oke, selamat Mencoba kawan. .
Selamat Mengupreak. .
&

~SEMOGA BERHASIL~

Wassalamualaikum Wr.Wb


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar