Sabtu, 11 Juni 2011

Cara Download Video yang ada di Facebook




Assalamualaikum Wr.Wb


Apa kabar temen2 smua Hari ini?
Masih sehat semua kan?
Pada Posting kali ini saya ingin berbagi
tips dan trik
lagi nih. . .
Yah karena Memang pada bulan Juni yg ceria ini saya Mengkhususkan untuk Berbagi Trik Pada Temen2 Semua..
Pada kesempatan kali ini saya akan Melanjutkan kembali Pembahasan Tentang
Trik Trik Facebook Yg pastinya sangat bermanfaat buat Kita semua..

Facebook adalah Website Nomor 1 setelah Google dalam Ranking dunia. .
Jadi Share Trik Facebook sangatlah penting..

Pada Posting Blog kali ini..
Saya akan bahas masalah Video. .
Temen2 semua pasti sering dong Upload Atau Tag Video di akun Facebook temen2?
Tapi Temen2 ga pernah berfikir kan Kalau Video2 yg ada di Facebook itu bukan Hanya untuk di Share..
Tetapi juga bisa di download loh..
Gak percya?
Okelah saya akan berikan caranya:

Caranya sangatlah Mudah..
Yakni Temen2 tinggal gunain aja browser Mozilla FireFox..
Kenapa harus Mozilla Firefox?
Yapz, Mozilla Firefox merupakan Browser yg Menurut saya Pribadi Masih yang terbaik dibandingkan yg lain..
Karena Mempunyai "Addons" yg sangat berguna untuk semua kebutuhan..

Oke, jika Browser Mozilla udah ada. .
Temen2 Langsung aja download ADDONS untuk download Video di Facebook..

Klik disini untuk Download addons untuk Download Video di Facebook

(setelah link di Klik kemudian ke pojok kanan atas, klik SKIP.. Maka masuklah pada addons tersebut)

Download dan Install di komputer temen2..
Restart Firefox dan Jalankan Programnya..

Simple banget kan?
Ya udah. . Ayo langsung saja ke TKP..!
Semoga berhasil..
Semoga Trik ini bermanfaat,
sampai Jumpa pada Trik Facebook selanjutnya!

Wassalamualaikum Wr.Wb



Tidak ada komentar:

Posting Komentar