Rabu, 29 Juni 2011

Maksimalkan Rangking Alexa

maksimalkan rangking alexa


Untuk para bloger/para pemilik website kata alexa pastinya sudah tidak asing lagi. Alexa sendiri menurut saya adalah sebuah alat ukur website, di mana setiap website/blog yang kita buat di rangking berdasarkan beberapa kriteria.

Banyak orang yang menilai sebuah website/blog, dengan cara mempertimbangkan rangking website/blog tersebut di alexa. Tak jarang para pihak sponsor, untuk menitipkan banner sponsornya di sebuah website/blog, salah satu yang menjadi pertimbangan adalah lagi-lagi rangking di alexa. Ada beberapa cara untuk memaksimalkan peringkat web/blog kita di alexa, sebatas pengetahuan saya :
  1. Konsistensi posting, dimana biasanya kuantitas posting di dalam suatu blog menjadi tolak ukur pada rangking alexa,
  2. Trafik, kalau yang satu ini sangt jelas sekali. Dimana sebuah blog tanpa trafik, sama aja kaya sebuah tambang emas, yang keberadaannya gak di sadari, dan pada akhirnya gak dapat di manfaatkan,
  3. Posting artikel berbau alexa. Seperti yang saya lakukan disini, katanya sih setiap posting’an yang berbau alexa, menjadi pertimbangan sendiri untuk menentukan peringkat di alexa,
  4. Pasang toolbar alexa. Download toolbar alexa, lalu aplikasikan di browser computer anda,
  5. Yang terakhir, pasang widget alexa.
5 hal tersebut adalah beberapa cara untuk memaksimalkan peringkat di alexa. Walau saya sudah menerapkan trick di atas, peringkat alexa saya sendiri masih menduduki angka jutaan. Bukan berarti trick di atas adalah hoax, sebelum saya mengaplikasikan ke 5 trick di atas, rangking alexa saya mencapai sampai puluhan juta.

Tidak ada salahnya kan mencoba ?
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar