Minggu, 05 Juni 2011

Trik Internet Gratis 3(Three) Juni 2011

Assalamualaikum Wr.Wb

Salam sejahtera semuanya,,
Dihari yang cerah ini, mash awal2 bulan Juni 2011. Bulan ini memang bulan yg paling menyibukkan, ya terutama bagi saya,..
Dibulan juni ini semua kegiatan dari sekolah hngga kerjaan tak hentinya silih berganti mencoba buat saya frustasi..
Tapi ditengah kesibukan itu semua, saya mash bsa mengisikan waktu sejenak demi mengupdate trus blog ini,,
Mungkin bagi para pecinta blog ini, pasti sudah tak asing lagi dengan smua masalah yg saya hadapi selama ini,,
oke. . . !
Tanpa panjang lebar lagi..
Yuk Qt masuk k TKP!
,
Trik Internet Gratis yg akan dibahas pada posting ini adalah Gratisan untuk Three,.
Karena pada posting sebelumnya Kita sudah buka2an membahas
tips dan trik
berinternetan gratis dgn XL,TELKOMSEL,INDOSAT, Dan AXIS..

Nah sekarang giliran Mbak Tere yg buka2n dong..
Hmm. .
Untuk nempersingat waktu ayo kita langsung aja mengunjunginya langsung ke TKP!
,

==>Pengaturan Konfigurasi:
APN: 3gprs
Proxy: 64.255.180.253
Port: 80
,
==>Peng. Opmin Handler:
Http Server: http://0.fb.snaptu.com/@195.189.142.132:80/
Socket: Standar aja..
Host:
0.facebook.com
0.fb.snaptu.com
m.fb.snaptu.com
m.koprol.com
m.elasitas.com
cat.elasitas.com
wapshop.gameloft.com
vshop.gameloft.com
,

Catatan:
1.Pastikan Pulsa yg digunakan adalah Minim, (Menghndari sesuatu yg tk perlu seperti palak dll)
2.Pastikan slalu sinyal dalam keadaan stabil,
ini juga sangat mendukung kecepatannya.
3.Trik ini sudah saya coba sendiri dan berhasil!
4.Untuk Set Trik ini ke PC Klik disini
Setting Trik Internet Gratis di PC
,
Akhirnya Semua Trik Internet Gratis bulan Juni 2011 telah saya share..
Semoga semua Artikel bisa memberikan anda manfaat yg sbsar2nya..
Jangan Lupa untuk terus mencoba. .
Karena ingat kawan. .
Kegagalan adalah Kesuksesan yg tertunda..!
Berjuang untuk Maju!
Hmm. .
Tetap di blog ini yah..
Karena kumpulan Trik
info dan unik
akan selalui saya update buat semua..

Oke kawand. .
Sekarang Selamat Mencoba..!!



SEMOGA BERHASIL..^_^
Wassalamualaikum Wr.Wb



Tidak ada komentar:

Posting Komentar