Kamis, 09 Juni 2011

Trik Internet Gratis Telkomsel Update 10 Juni 2011




Assalamualaikum Wr.Wb


Hari Memang Hari yang Indah..
Saya bisa lebih banyak Punya Waktu Luang untuk Update Blog dan Terus Membagi Trik Terupdate Buat Pengunjung Setia Blog ini..
Pertama2 Mengapa saya update Posting Trik ini. . ?
1.Karena banyak Koment yang menyebutkan bahwa pada Posting Trik Internet Gratis yang sebelumnya, Trik itu sudah Co.Id
2.Dan kedua ya untuk Memenuhi janji saya..

Bagi Para Sule Lovers. .
Pasti Trik Ini memang sangat Membantu Anda..
Karena kan Kita tahu Sendiri bhwa Untuk Operator Telkomsel mahal bgt buat Internetan. .
Harus serba paket kalo pngn Murah..
Oleh karena itu..
Karena saya memahami itu semua..
Saya update Tips dan Trik Ini untuk Membantu anda semua..
Oke. .
Yuk Kita Terbang Menuju TKP!

==>Set Konfigurasi:
APN: internet
Proxy: 80.239.242.80
Port: 80
,
Set di semua opmin Handler..
Trik ini sudah saya coba dan masih wuz wuz. . .
,
Jika anda Kurang Puas dgn
tips dan trik
diatas..
Ini saya berikan Alternatif Triknya, silahkan digaet. . !

==>Set Konfigurasi:
APN: Internet
Proxy: 195.189.142.176
Port: 9002

==>Proxy Lainnya:
080.239.242.252 Port:80
080.239.242.080 Port:80
175.129.220.253 Port:80
175.129.242.253 Port:80
,
==>Set Opmin Handler:
Http Server: http://reg.citrongo.com/@mini5.opera-mini.net:80/
Socket: socket://reg.citrongo.com@mini5.opera-mini.net:1080
Front Query: Kosong
Remove: Centang
Proxy Tipe: Host
Proxy Server: 0.facebook.com
,
Catatan:
1.Pastikan pulsa anda Minim, untuk Mencoba smua Trik ini..
Gunakan Opmin 6 karena lbh Gretz. .
2.Untuk yg Setting PC Telkomsel Terupdate klik di sini
Trik Internet Gratis PC telkomsel Juni 2011

Oke agan, Masbro. . !
Semua Update Trik Internet Telkomsel sudah saya bagikan. .
Semoga Anda Berhasil..
Jangan Lupa untuk selalu Menggunakan
aplikasi
Terkini..
Jika ada Pertanyaan, Silahkan beri komentar..
Cukup Sekian Posting kali ini. .
Semoga Bermanfaat..!
Stay Terus di Blog Ini..
Karena Setiap Hari saya akan Share Trik dan Info pada Semua..
Oke, Terimakasih..
,
Wassalamualaikum Wr.Wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar