Kamis, 02 Juni 2011

Trik Internet Gratis Telkomsel Juni 2011





Assalamualaikum Wr. Wb. .
Alhamdulillah, di jum'at siang yang cerah ini saya bisa meluangkan sedikit waktu saya untuk mengupdate Blog saya tercinta ini,,
Jika kemarin saya sudah update Trik Internet Gratis untuk operator XL,,
nah pada posting kali ini yg saya janjikan kemarin,
saya coba posting untuk para pelanggan setia Telkomsel,,
Trik Internet Gratis Telkomsel ini memang mash segar dan hangat,,
menggantikan trik trik lama yang udah pada co.id..
Operatornya sule ini mengerti benar bahwa pelanggannya memang bnyak dan pastinya trik telkomsel ini sangat perlu,
apalagi buat awal bulan Juni yang indah ini,

oke, untuk mempersingkat waktu. .
Karena hari ini juga hari jum'at dan saya mau shalat jum'atn dulu.. Langsung aja ke TKP!

==> Pengaturan Konfigurasi:
APN: 3gprs
Proxy: 64.255.180.253
Port: 80

=> Pngturan Opmin Handler:
Http Server: socket://64.255.180.253/hz20-11/2223/0/-1/
Socket: socket://64.255.180.253:1080


catatan:
1.Menggunakan Opmin 6 original juga bisa tanpa pngaturan socket
2.Usahakan Pulsa Minim

yah. . .
Itulah yang bisa saya share pada kesempatan kali ini,
berhubung saya gugup. .
Jadi Trik trik untuk operator yang lain sya akan update nanti,
tetap stay di blog ini,
untuk mendapatkan info2 terkini. .
Dan pastinya update Trik Internet Gratis buat anda semua. .
Oke, akhir kata buat smuanya. .

~Selamat Mencoba~

Update Telkomsel Terbaru:
Trik Internet Gratis Telkomsel Update 10 Juni 2011

(Setelah Link anda klik kemudian langsung menuju SKIP di pojok kanan atas untuk mendapatkan Linknya)

Wassalamualaikum Wr.Wb.. ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar