Selasa, 04 Januari 2011

Swom Jejaring Sosial Menghasilkan Dollar dengan Potensi Yang Luar Biasa

Pernah dengar SWOM..??
SWOM adalah situs jejaring sosial baru yang menarik untuk internet marketer. Anda dapat tetap berhubungan dengan para downline, bertemu prospek baru dan tentu saja menghasilkan uang disini!


Disini Anda akan mendapatkan penghasilan setiap berhasil mereferensikan orang lain untuk bergabung dengan Situs Jejaring Sosial SWOM :
cara untuk mendapatkan bonus :
*Instan Referral Bonuses $15/anggota yang upgrade
*Potensi mendapatkan Bonus Referral berkesinambungan $5/anggota yang upgrade
*Bonus Pool Gold Evangelis 10%
*Bonus Partisipasi Komunitas ( kumpulkan poin sebanyak-banyaknya)
Poin Anda dapatkan dari setiap : Posting memperbarui status atau pesan dinding, posting kementar atau jawaban, lihat anggota baru, membuat koneksi baru, memposting pertanyaan atau jawaban, posting testimonial, mengirim pesan dengan Link Refferal /URL
GRATIS….!!! Join sekarang, daftar klik disini

SWOM merupakan situs persahabatan dan bisnis terheboh terkini di dunia, alexa ranking dr seluruh situs,di ranking 4700,belum setahun di dunia dr UK, sudah bkerja sama dengan TWITTER.


PENGENALAN MENU DI SWOM
“DASHBOARD”( kiri atas )
Tempat untuk berkumpul seluruh member SWOM,di situ kita mengetik, salam perkenalan & semua informasi terbaca, disana, termasuk informasi para pemenang point,termasuk kl ada yang ADD kita jadi teman, atau undang kita masuk grupnya semuanya ada di dashboard”

“CONTACTS”
tertera LINK PROMOSI kita,buat promosi ke kawan-kawan untuk join di swom (http://swom.com/?r=153884

“OPEN UNIVERSITY”
universitas terbuka buat pembelajaran bisnis online & swom, klo ada yang mau di tanyakan bisa ketik disana

“INCOME”
Klo mau liat penghasilan kita di sana, atau mau upgrade jadi GOLD MEMBER disana

ada 2 member di SWOM

1. FREE MEMBER warna namanya BIRU, itu member yang join gratis di swom!
2. GOLD MEMBER warna namanya EMAS, itu member yang sudah melakukan pembayaran bulanan di SWOM,


BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN UANG DI SWOM?

“Harus GOLD MEMBER dulu, melakukan pembayaran 24,95 dollar

CARA KERJANYA:

Ada 2 pilihan:

1. Penghasilan tanpa merekrut
Bisa dapat income tanpa merekrut,caranya dgn selalu melakukan interaksi secara positif ke kawan2 di swom, mengucapkan salam,ucapan selamat,perkenalan dlm bahasa apapun,satu ketikan dapat 1 point, point tertulis di bawah foto kita namanya COMMUNITY SCORE, setiap ketikan akan menambah point kita,atau menambah teman di swom. Setiap hari bisa kumpulkan 200 point dan menariknya ada BONUS POINT,namanya COMMUNITY CHEST,bisa berjumlah 10,20,50 bahkan 100 point,bonus point akan keluar mendadak,tergantung hoki kamu,asal rajin mengetik,bisa saja keluar di layar
100 point lebih kurang 1 dollar

2. Merekrut untuk mendapat penghasilan
Tersedia link promosimu di menu “contact” copy saja, trus promosi di blog mu, di email yahoo, di facebook, twitter atau website pribadimu.

* 1 orang di rekrut & jadi gold member, kamu di bayar 15 dollars, bonus perekrutan, klo bln berikutnya teman yang kamu rekrut perpanjang menjadi gold lagi, tetap dpt 5 dollar dari perpanjangan mereka.

VISI ke depannya:
1 orang 5 dollar kalo renewal/perpanjang
10 orang = 10x 5 dollar = 50 dollars
100 orang = 100 x 5 dollar = 500 dolllars
1000 orang = 1000 x 5 dollar = 5000 dollars

tidak ada point yang hangus, semua di akumulasi

CARA UPGRADE KE GOLD?
ada 2 pilihan pembayaran:

1. CREDIT CARD, tekan menu income, ada pilihan upgrade, klik aja nanti di suruh pilih pake credit card atau tidak?
2. ALERTPAY, alertpay adalah rekening bisnis online,harus buat, www. alertpay.com pilih personal starter,


Klo tidak punya dana alertpay? bisa beli ama rekan yang punya dana, transaksi lewat bank lokal dulu,transfer ke BCA atau bank lainnya, trus nanti baru di transfer dana alertpay ke rekening alertpay mu.

PEMBAYARAN KOMISI SWOM lewat apa?

1. Bisa di bayar lewat cheque,memakan waktu 6 minggu, tiap tanggal 10 tiap bulan ada penarikan komisi kita, nanti kita bisa pilih mau ambil pake cheque atau tidak?
2. Dikirim ke ALERTPAY kita,tiap tanggal 10 juga tiap bulan.

Trus apa setelah di kirim ke alertpay bisa kita tarik dari bank lokal kita ?
Jawabannya BISA,kena biaya transfer 15 dollar, jadi sebaiknya dana alertpay di jual aja yang membutuhkan dana alertpay, banyak yang membutuhkan buat upgrade, transaksi secara pribadi.

APA UPGRADE BISA LEWAT KUMPULI POINT? TIDAK BISA!
BAGAIMANA MENAMBAH TEMAN DI SINI?
Klik nama yang ingin dijadikan teman,diatas”news feed” ada tulisan “CONNNECT WITH” klik aja, ntar akan keluar tulisan” request sent”berarti tunggu aja, mereka accept/tdk?

BAGAIMANA TIDAK PUNYA CREDIT CARD?
Bisa lewat alertpay untuk upgradenya, jd cari tmn yang punya dana alertpay, transaksi dengan mereka,atau coba pinjam credit card teman atau tukaran paypal mu dengan alertpay dengan internet marketer lain

APA KAMU SUDAH DI BAYAR OLEH SWOM, INI SCAM ATAU TIDAK?

SWOM IS NOT SCAM, june paid by swom 189 dollars

KATA MOTIVASI
UPGRADE CUMAN SENILAI 24,95 DOLLARS, itu nilai kecil,,
jadi DENGAN NILAI 250 RIBU RUPIAH,kita tabung pun tidak membuat kita kaya, KITA KALAH ATAU BANGKRUT PUN tidak menjadikan kita miskin, JADI BIJAKSANALAH gunakan INVESTASILAH DI SWOM UNTUK UPGRADE, DI JAMIN UNTUNG 100% asal mau BEKERJA!
SEGERA GABUNG DISINI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar