Selasa, 04 Januari 2011

Jejaring Sosial Peoplestring

People String (PS) adalah situs jejaring sosial yang masih tergolong sangat baru krn baru diluncurkan pada akhir bulan September 2009 kemarin. Namun pertumbuhan situs ini sangat luar biasa, setidaknya sampai saat tulisan ini saya buat PS sudah berada jauh diatas Twitter dalam hal jumlah pengakses (ranking Alexa sudah dibawah 6000). Luar biasa bukan.

Kenapa bisa begitu?
Karena PS membagikan keuntungan yang diperolehnya kepada setiap membernya. Dan ini dijamin bukan penipuan, karena PS didirikan oleh sebuah perusahan besar bernama BigString Corporation. BigString sendiri adalah perusahaan yang menyediakan jasa email bagi penggunaan pribadi atau korporasi dengan fitur unik e-mail yang mampu self-destruct setelah dikirimkan untuk melindungi privasi. Hal lain yang lebih meyakinkan saya adalah fakta bahwa saham BigString telah diperdagangkan dengan kode (BSGC). Seperti diketahui bahwa hanya perusahaan yang sah dan mempunyai track-record baik saja yang bisa diperdagangkan sahamnya. Dan ada satu hal lagi yang membuat orang2 tertarik untuk bergabung, yaitu untuk menjadi member kita tidak perlu membayar alias gratisss.

Dari mana People String mendapatkan penghasilan?
Seperti halnya Facebook, Myspace, Twitter, dan situs jejaring sosial lainnya, PS mendapatkan keuntungan dari para pemasang iklan. Namun bedanya iklan2 itu langsung dikirimkan ke mailbox/email para anggotanya. Mail/e-mail akan dikirimkan setiap hari, namun jumlahnya dapat kita sesuaikan dengan keinginan kita.

Bagaimana cara People String membagikan penghasilan ke para anggotanya?
Ada banyak program yang dijalankan oleh PS yang tentu sangat menyenangkan buat para membernya (termasuk saya he...3x).
  1. $1.60 langsung anda dapatkan setelah selesai registrasi.
  2. $0.50 untuk setiap teman yang anda ajak bergabung.
  3. 5% dari pendapatan direct referral dan 2% dari referral level 2 hingga level 6.
  4. Mail/e-mail yang dikirimkan ke kita itu juga bernilai $, yang nilainya bervariasi hingga 70% tergantung keaktifan kita (gunakan alamat yang benar saat mengisi form registrasi).
  5. Langsung gabung dan menjadi teman saya klik disini.
Apa saja yang bisa dilakukan di People String?
Seperti halnya situs jejaring sosial lainnya (Facebook, Myspace, Twitter, dll), anda bisa:
  1. Mencari teman/relasi baru.
  2. Chatting.
  3. Gabung dengan forum.
  4. Menulis di blog/blogging.
  5. Bermain game.
  6. Fasilitas email yang keren (self-destructing, non printable).
  7. Upload foto/video, dll.
Dan yang lebih hebatnya lagi, anda dapat update status anda di Facebook, Myspace, dan Twitter lansung dari halaman People String anda (sudah terintegrasi).

Bagaimana cara bergabung di People String?
  1. Klik Sign Up ---> klik disini
  2. Isi username
  3. Untuk daftar gratis pilih Free Account
  4. Isi formulir
  5. Login
  6. Klik Mailbox - Cashbox
  7. Klik take your survey
  8. Jawab pertanyaan yang diberikan (klo tidak mengerti bhs.inggris asal centang saja).
  9. Selesai
Selanjutnya anda dapat melakukan aktifitas sehari-hari seperti yang anda biasa lakukan di Facebook, Myspace, Twitter, dll. Anda pasti terkejut dengan hasil yang anda dapatkan (seperti saya pada saat pertama bergabung he...3x). Saat ini member terbanyak adalah dari Amerika dan Canada, sedangkan untuk kawasan Asia adalah India dan Indonesia namun itu baru 6%. Kesempatan masih terbuka sangat lebar krn memang belum banyak orang Indonesia yang tau. Jadi tunggu apa lagi? Bergabunglah sekarang juga dan jadi teman saya di People String. Klik disini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar