Minggu, 09 Januari 2011

Ingin pintar ngeblog

Ternyata belajar ngeblog tidaklah mudah, harus ngerti ini dan itu, aku coba belajar eh asyik juga..tapi giliran bisa sedikit nulis,, blog saya gak ada yang ngunjungin. jadi sedih deh..
buat apa juga punya blog kalau gak ada yang ngunjungin. ada yang bilang blog yang baik itu dari pemikiran kita sendiri bukan copy paste dari blog lain. 


Katanya sih agar tidak di benci oleh search engine(mesin pencari) semisal google. kalau memang begitu sulit bagi saya mau nulis apa. hari ini terpikir oleh saya buat nulis apa saja yang terpikir oleh saya meski gak penting,, ya seperti inilah hasilnya. Saya ingin nulis terus tiap hari meski yang saya tulis bukan hal yang penting, atau bisa di bilang hal hal yang gak perlu pun mungkin akan saya tulis di blog saya ini.


Satu hal lagi mulai hari ini blog ini akan menjadi diary bagi saya. mungkin dengan begitu blog ini adalah murni tulisan saya dan bukan copy paste dari blog lain. Saya berfikir lagi..kalau cuma sekedar nulis diary dan hal hal yang gak penting dari saya sendiri apakah tulisan kita akan bermanfaat bagi orang lain? bingung lagi deh.. jadi saya putuskan juga akan menulis hal hal yang bermanfaat bagi orang lain meski tulisan itu hasil copy pasti blog lain..
Mohon doanya saja ya agar saya pintar ngeblog.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar