Minggu, 09 Januari 2011

Warna tulisan dalam blog

(Tentang BlogWarna, dan SEO)
Beberapa hari yang lalu iseng browsing nyari info agar blog dapat banyak di kunjungi oleh orang lain kita perlu yang namanya SEO..
duh makanan apa lagi ini(dalam hati saya..hehe) maklum saya termasuk orang gaptek. setelah baca sana sini eh..ternyata makanan SEO ini penting banget ya..hiks... alhasil..bingung deh saya karna banyak banget teori teori SEO yang di posting oleh maste master SEO di internet.

"Waduh.. harus di mulai dari mana ya.." kata saya. hehe.. Nemu deh teknik yang menurut saya cukup mudah dan bahkan mudah banget yaitu mewarnai teks atau menyisipkan tulisan berwarna dalam blog kita. begitu menurut beberapa master SEO katanya agar blog kita menarik dan di sukai oleh mesin pencari semisal Google. coba saja anda lihat di setiap tulisan saya sekarang pasti ada teks yang warnanya berbeda. cukup mudah bukan? hehe.. la wong memang cuma itu yang saya bisa.

Kalau SEO yang lain gimana? ntar deh nyusul belajar pelan2 ja deh.. jujur setelah baca sana sini SEO bagi orang seperti saya amatlah sulit. akan tetapi saya akan terus belajar sedikit demi sedikit. Mohon do'anya yua.......,, end.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar