Minggu, 09 Januari 2011

Facebook akan Tutup

Di internet beredar kabar bahwa facebook akan tutup 15 maret 2011, benarkah demikian ? kalau menurut saya pribadi sih gak mungkin lah facebook akan tutup.. la wong udah merajalele eh merajalela maksudnya.


Kabar beredarnya bahwa facebook akan di tutup oleh pemiliknya marak di perbincangkan di internet. Facebook sendiri didirikan oleh Mark Zuckerberg. ada yang bilang kalau Mark Zuckerberg stres mengelola facebook. sumber lain mengatakan facebook kekurangan dana.

Untuk mengelola Facebook situs jejaring sosial raksasa itu Mark Zuckerberg butuh dana yang sangat besar apalagi makin banyaknya pengguna facebook, secara otomatis makin banyak pula yang manaruh file foto, video, catatan dan lain sebagainya di facebook sehingga terus dibutuhkan peningkatan jaringan pada server facebook.

Mengenai benar atau tidaknya kabar tersebut saya sendiri antara percaya dan tidak. facebook sendiri sudah mempunyai ratusan anggota, juga punya banyak sekali sponsor, apakah mungkin kekurangan dana? saya rasa tidak. atau semua kabar itu cuma isu belaka dari orang yang tidak bertanggung jawab ? kita lihat saja nanti tanggal 15 maret.

Kalau benar nanti facebook tutup pada tanggal tersebut di atas.. pasti banyak yang sedih. terutama bagi anda yang biasanya godain cewek cewek cantik di facebook ...wkwkwk... jadi gak ada yang di godain deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar