Jumat, 31 Desember 2010

Cara Persingkat URL yang Panjang menjadi lebih Singkat dan juga dapat Dollar

Persingkat link-link URL dan Rasakan setiap tete$an madu/recehan $$$ si Lebah Imut...
Dengan mempersingkat url atau istilahnya memperpendek url dari link alamat situs maka anda akan dibayar dollar. !!! oleh adf.ly. Cara redirect url mengunakan fasilitas yang ada di adf.ly .Mengapa kita memilih menyingkat url dengan adf.ly ? , Padahal banyak sekali situs sejenis yang bertujuan untuk menyingkat url. Salah satu alasannya adalah krn di adf.ly bisa dpt dollar.
kebanyakan, jasa menyingkat url gratisan tidak memberikan komisi pemakainya. Tetapi,menyingkat url secara gratis di adf.ly memberikan peluang bagi Anda untuk mendapatkan komisi, sama seperti ziddu.com yang menawarkan komisi per download. Tetapi sepertinya lebih nyaman di adf.ly soalnya kalau ziddu dihitung berdasarkan download yang berhasil. Nah klo adf.ly gak pake download-downloadan segala.
Selain mendapat komisi dari setiap pengunjung dengan hanya mengklik url Anda, juga adf.ly menyediakan komisi 20% dari penghasilan referall Anda, 5% dari orderan pengunjung yang mereka buat di iklan adf.ly, Cara ini untuk meningkatkan penghasilan Anda, ya...hanya dengan mempersingkat url Anda di adf.ly secara gratis
Contoh:

1. Url saya di situs blog seperti ini http://news126.blogspot.com/
2. Kemudian saya persingkat url tsb menjadi http://adf.ly/EdLX


Nah... Hasilnya lebih ringkas khan? selain itu ada 2 perbedaan , jika link pertama di klik maka saya tidak dapat komisi. tetapi jika link kedua di klik maka saya dapat komisi dollar.
Begitulah ilustrasi singkat yang bisa saya gambarkan.
CARA DAFTAR DI ADF.LY :
Silahkan Anda daftar(GRATIS) DISINI
Klik Join Now
Masukkan data2 Anda, Nama Lengkap, email, password, account tipe pilih link shrinker: create shortened URL and earn money, centang I Agree.
Lalu klik submit
Buka email Anda, klik link yang ada di email
Silahkan Anda login, masukkan alamat email dan password.
Buat link untuk persingkat Url Anda,klik menu Tools dan anda akan diarahkan ke menu Mass Shrink pilih menu EasyLink
Silahkan klik link yang ada tulisan google.com (hanya panduan jgn diklik sekarang) untuk mengganti dengan url yang Anda akan persingkat. Jika sdh selesai memasukkan url Anda, klik shrinklalu klik copy
Selesai.
DAFTAR DI SINI!!!
DAFTAR DAN MEMPERSINGKAT URL BISA MENDULANG RECEHAN DOLLAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar