Kamis, 16 Desember 2010

Naruto 521

Terbongkarnya Rahasia Edo Tensei

Walau Sudah Mati Tapi api pertempuran Masih Berkobar di Matanya Dan Setan Zabuza Telah Kembali
...
“tidak punya resiko?”kata madara

“yap aku berani bersumpah jurus ini tak memiliki kelemahan, mung...kin hanya ada satu”kata kabuto

“apa itu?”kata madara

“jurus ini sangat kuat dan hebat sampai legenda jurus ini tersebar ke seluruh dunia, aku bahkan bisa menjadi lebih terkenal dari madara uchiha, dan k aku tak ingin berakhir menjadi ninja yang di buru”kata kabuto

“sudah ku katakan jangan terlalu percaya diri ,segala sesuatu memilki kelemahan jadi kusarankan kau untuk berjaga jaga”kata madara

“terima kasih telah menasehatiku sebenarnya resiko paling besar adalah memperlihatkan jurus ini di hadapanmu, aku pergi dulu aku lebih suka menyendiri”kata kabuto

“tungggu kau belum memberitahuku untuk menghentikan jurus ini”kata madara

“ah tentu saja! Edo tensei tak bisa di hentikan walaupun kau membunuh pengguna jurusnya”kata kabuto

“jadi bagaimana caranya menghentikan jurus ini?”kata madara

“cukup mudah kau hanya perlu mengendalikanku , paksa aku memakai jurus pembebasan , dengan sharinganmu atau kau bisa menyegel roh yang bangkit karena edo tensei”kata kabuto

“sepertinya terlalu mudah, katakan yang sebenarnya”kata madara

“akiu tak berani berbohong padamu cukup aku sudah mengatakan cara menghentikan jurus ini dan aku akan pergi”kata kabuto

Kabuto pergi dari markas akatsuki

“selama aku memiliki edo tensei dan jurus itu aku tak akan terkalahkan , dan suatu saat aku akan mempelajari rahasia rikudo sennin”pikir kabuto

Sementara madara dan zetsu hitam muncul

“zetsu putih sudah menempel dengannya kan?”kata madara

“tentu saja”tentu saja

“kalau begitu zetsu hitam jalankan tugasmu”kata madara

“sesuai permintaanmu”kata zetsu hitam

Chuukichi berlari di atas hutan dan bertemu nenek chiyo

“kita memerlukan bantuan”kata chuukichi

“ edo tensei sudah berkembang sejak di gunakan hokage kedua, siapapun dia pasti dia sangat hebat mampu mengendalikan jiwa sebanyak ini”kata nenek chiyo

Sementara itu divisi 5

“jenderal mifune ada kabar bahwa musuh telah melewati kita melalui jakur bawah tanah”kata nina kumo

“jika ninja pendeteksi, dei medan pertempuran tak mampu mendeteksi mereka, mereka bukan orang sembarangan, baiklah divisi 5 ada di sini , kita berdekatan dengan divisi 2 kitsuchi kirim sebanyak apapun pasukan untuk membantu mereka ! laksanakan!”kata mifune

“penglihatan yang baik haku”kata zabuza

“burung itu tipe yang berburu bersama sama, saling membantu mencari makanan , dan hanya di musim dingin dan ketika mereka memberi makan anak mereka, dengan sinyal asap yang bersatu dengan awan, sudah jelas musuh kita akan menyerang dari arah sana, izinkan aku menghadapi ini”kata haku

Kiba datang ke divisi 2

“kau cepat juga kiba”kata neji

“kiba, shino”kata hinata

“mereka bilang agar aku bergabung dengan kalian, ada musuh di sekitar sini ya?”kata kiba

“kau benar”kata neji

Kurotsuchi dan kitsuchi melakukan jurus

ELEMEN TANAH KAIDO SHOUKUTSU

Ratusan zetsu keluar dari dalam tanah,

“serang!!!”kata kistuchi

Para ninja bersiap menyerang zetsu

GATENGA !!! ‘JURUS KIBA

HAKKE KUUHEKISHOU JURUS NEJI DAN HINATA

MUSHIDAMA JURUS SHINO

KARUI DAN PARA SMURAI JUGA MENUNJUKKAN KEKUATANYA

Par zetsu terlempar jauh dan meledak

Salju turun

“salju?”kata omoi

“kenapa udaranya jadi dingin?”kata sai

Haku muncul di atas sai

JURUS RAHASIA CERMIN ES SETAN

Haku melempari burung chouju giga sai dengan jarum

Sai, omoi dan saji terjatuh

“mereka adalah pakura dari suna dan gari dari iwa”kata saji

“mereka masih anak anak”kata pakura

“tubuh yang tak dapat hancur”kata gari

“mereka ninja yang memiliki kemampuan keturunan”kata saji

“kecuali aku”kata zabuza

“aku tak mempunyai dendam dengan kalian tapi aku tak bisa berbuat banyak”kata haku

Haku. Zabuza , gari dan pakura maju menyerang

Kakashi datang dan menghadang zabuza

“kakashi”kata haku

“kakashi kau sudah menyelamatkan kami”kata sai

“jangan bersenang dulu mereka bukan ninja sembarangan”kata kakashi

“aku tau akan bertarung dengan seseorang tapi tak pernah berfikir orang itu adalah kau kakashi, aku seharusnya telah di kirim ke neraka setelah tim kalian mengalahkan kami di jembatan itu, seterusnya , yang aku tau akau berdiri di samping haku, dan ku pikir ada sesuatu yang terjadi, kurasa ini bukanlah neraka ataupun surga”kata zabuza

“bukan ini dunia yang sebenarnya dan tak ada dari kalian yang pantas untuk berada di sini”kata kakashi

“zabuza , haku”kata sakura

“ mereka saling mengenal?tunggu perintah jenderal kakashi”kata ninja divisi 3

“heh kau murid perempuan kakashi kau sudah semakin dewasa, bagaimana yang satunya apa dia baik baik saja?”kata zabuza

“emm itu ya”kata kata sakura

“aku akan menjadi kuat dan membuat semua orang mengakui keberadaanku”ingatan haku tentang naruto

“dia pasti sangat terkenal sekarang, setelah menolong kau menghabisi kami berdua,”kata zabuza

“yap mereka menamai jembatan itu jembatan naruto dan saat ini orang orang desa menganggapnya pahlawan”kata kakashi

“hehe”kata haku

‘berkat kalian berdua naruto telah menemukan jalan ninjanya, dan berjanji di depan makam kalian untuk mengikuti jalan itu selamanya dan dia telah melakukannya dan telah menjadi ninja yang hebat’kata kakashi

“kupikir dia akan semakin kuat”kata haku

Sementara itu di tempat yang jauh dari pertempuran, kabuto menggunakan batu jimat untuk menandai tempat para edo tenseinya

“apa sudah senang nostalgianya? Saatnya serius dan saatnya memperlihatkan kekuatanku”kata kabuto

“kekuatan itu akan mengalir untukku”pikir kabuto

Melakukan jurus dari tempat yang jauh mengendalikan edo tensei,

Setan muncul di hadapan kakashi dan zabuza

“kakashi, kumohon hentikan jurus ini”kata zabuza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar