Jumat, 10 Desember 2010

Naruto 520

kemampuan jurus edo tensei


Naruto berusaha mengeluarkan rasengan dengan chakra kyuubi tapi Lagi lagi chakra kyuubi pecah dan naruto terjatuh
“akhhh”keluh naruto
“ini masih jauh dari targ...et ini 9,5 hitam dan 0,5 putih sepertinya ini tak semudah yang di pikirkan”kata bee
“aku tak peduli dengan chakra positif san negatif aku hanya belajar dari pengalamanku dan rasengan baru ini sanga kuat aku tak mampu menahannya aku tak punya banyak waktu aku hanya akan belajar rasengan biiju lagi dan lagi sampai aku menguasainya”kata naruto
“...”kata bee
Tiba tiba naruto menahan rasa sakit di telapak tangannya yang melepuh
“dalam wujud manusia kau akan menerima resiko di tanganmu sebaiknya kau beristirahat saja dulu”kata bee
“fuhh bukankah sudah kubilang waktuku tidak banyak”kata naruto
Naruto berubah lagi menjadi mode kyuubi dan memulai merapal rasengan
“kau beritahu saja di mana saat chakra menunjukkan 8:2 maka semuanya beres”kata naruto
“baiklah aku mengerti kita akan melakukan apa yang bisa kita lakukan”kata bee
Di hutan dekat

“perempuan itu masih hidup kan?”kata madara
“ya dia cocok sekali dengan jurus juuinjutsu tuan orochimaru , dan chakranya bersemayam dalam dirinya aku tak bisa membunuhnya sekarang”kata kabuto
“alasan itu tak dapat di terima dia telah mengetahui markas akatsuki dan pintu masuknya , bunuh dia sekarang”kata madara
“aku ingin dia hidup ahgar aku bisa menghisab chakra orochimaru dari dirinya kau boleh bilang tubuhku ini tubuh tuan orochimaru , ini adalah langkah yang perlu ku lakukan untuk meningkatkan kemampuanku, menyerap chakra akan menguatkan ikatan edo tensei, yang lebih penting jurus ini memerlukan korban makhluk hidup,maka dari itu dia harus tetap hidup, meningkatkan kemampuan tempurmu juga meningkatkan keberhasilanmu kan?apa aku salah?”kata kabuto
“teman saat ini adalah musuh di ke esokan hari, kekuatanmu yang meningkat mungkin mengurangi kekuatanku”kata madara
“jadi kau belum percaya padaku ya ? apa yang kau mau?”kata kabuto
“jelaskan tentang jurus itu memerlukan korban makhluk hidup itu dan semua tentang jurus ini termasuk cara menghentikanya”kata madara
“jika aku menolaknya?”kata kabuto
“maka pencarianmu akan menjadi yang terkahir dalam hidupmu,dan ambisi yang kau inginkan akan menempel dengan dirimu”kata madara
“aku akan kesulitan jika melawan rinnegan sekarang tenanglah aku masih ada rencana lain”pikir kabuto
“baiklah tapi aku tak punya siapa-siapa di sini untuk mengaktifkan jurus ini , karena seperti kataku tak boleh memakai perempuan ini”kata kabuto
Madara mengeluarkan fuu dan torune dengan sharingannya
“bukankah mereka”kata kabuto
“anak buah danzo aku mengurungnya dengan genjutsu di dalam sharingan sampai sekarang”kata madara
Madara membunuh torune
“huh kasar sekali”kata kabuto
“ini yang kau butuhkan kan? Aku mau kau menghidupkan yang tadi ku bunuh dengan edo tensei”kata madara
Kabuto ,mengeluarkan sesuatu gulungan kertas dan menempelnya dengan mayat torune
‘untuk pemula ini adalah variasi jurus edo tensei, memanggil kembali jiwa yang hila dunia suci kembali ke dunia ini dunia kotor, dan untuk melakukannya di perlukanbagian tubuh dari orang yang mau di hidupkan dengan kata lain seseorang memerlukan dna jiwa yang di bangkitkan harus dalam ke adaan suci, jika jiwanya tersegel dna tidak cukup dan tidak bisa di bangkitkan , itulah kenapa ytuan orochimaru tak mampu memanggil hokage ke empat karena dia menyegel dirinya dalam shikifujin, dan waktu orochimaru menyerang desa konoha hokage ke tiga menggunakan jurus yang sama untuk menyegel hokage pertama dan kedua”kata kabuto
“berarti ke empat hokage awal tak mampu di hidupkan kembali ya”kata madara
“yap aku telah menghidupkan banyak ninja dan harus ku katakan mencari dna mereka sulit”kata kabuto mengeluarkan jurus dari surat gulungan
“ini seperti pencurian mayat di makam banyak sudah busuk dan aku tak tau siapa dia aku juga sering gagal”kata kabuto mempersiapkan ritual
“jadi ini ritualnya ya”kata madara
, tubuh fuu di kelilingi kertas mantradan teriakan dahsyat terjadi
Tubuh fuu perlahan menjadi tubuh torune
“dan akhirnya tubuh yang hidup akan menjadi wadah tubuh yang mati, edo tensei selesai”kata kabuto

“di mana ini?”kata torune yang hidup
“aku bisa mengatakan ini jurus terkuat di dunia , di ciptakan oleh hokage kedua dan di sempurnakan tuan orochimaru, ini peninggalan yang berharga dan jimat ini membuat dia jadi patuh dan terkunci dalam dirinya orang yang ku bangkitkan menuruti perintahku, tak dapat di bunuh dan dapat menggunakan jurus mereka termasuk kemampuan unik rikudou rinnegan atau sharingan itachi sayangnya aku tak mampu menemukan mayat shisui dan mayat JIRAIYA berada di kedalaman lautan, meski mata kanan danzo dan jurus pain masih menyimpan dna mereka, “kata kabuto
“jangan memaksakan keberuntunganmu”kata madara
“tak apa aku sudah dapat lebih dari cukup”kata kabuto
“jurus ini terlalu indah dalam kenyataan , pasti beresiko besar”kata madara
“khe khe khe”tawa kabuto

Sementara itu di markas aliansi para ninja divisi ao bersiap
“tanpa mengetahui informasi muta aburame kita tak mungkin tau musuh bergerak dari dalam tanah,perlebar jangkauan deteksi sampai dalam tanah,spertinya mereka berniat mendahului kita , apa mereka mau menyerang dari belakang?”kata ao
“gunakan elemen tanah untuk menggali mereka”kata raikage
“hubungi kitsuchi segera”kata oonoki
“divisi intel menghubungi kitsuchi “
INTEL DIVISION SQUAD 1
“laksanakan”
INTEL DIVISION SQUAD 2
“siap’
“perintah baru”kata seorang ninja
“apa sudah saatnya?kata ninja suna
JOINT ARMY DIVISION 2
“ada sekitar 20 ribu pasukan musuh sekitar 25-30 unit berada di bawah tanah”kata ninja konoha
“jadi itu ya rencana mereka”kata kistuchi

Zabuza dan haku mendapat serangan bom dari divisi penyergap
“terus sarang, saji nyalakan suarnya “kata omoi
“siap”kata saji
Saji menggunakan sura merah sebagai tanda
“suar merah itu divisi penyergap ayo kita bergerak”kata kakashi
“hmmmp”kata gai
“apa kau baik2 saja zabuza? Sepertinya kau menyianyiakan waktumu dengan jurus itu”kata haku
“edo tensei ini mungkin tak hanya memakai mayat tapi juga membuatnya tak bisa mati aku tak suka cara ini”kata zabuza
“yang terbaik dari suatu tekhnik adalah tidak ada resiko untuk penggunanya”kata kabuto

Nantikan Lanjutannya Minggu Depan,....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar