Minggu, 19 Desember 2010

10 Bak Mandi Air Panas Dengan Teknologi Tinggi


Tidak ada hal paling nyaman setelah lelah bekerja selain berendam dalam bak mandi panas. Kolam air panas tidak hanya merileksasi pikiran namun mengembalikan stamina yang hilang setelah seharian bekerja. Disini ada 10 bak mandi berteknologi tinggi yang mewah yang akan membuat anda kagum.


Cantabria hot tub

Bak mandi Cantabaria menyediakan hydromassage dengan desaian yang elegan. Dengan sistem ultramasseuse menyediakan 6 teknik pijat dengan 3 level kecepatan dari kepala sampai kaki. Fitur yang lain yaitu hydroterapi, dua aqueralla air mancur, musik, suhu air, siklus pembersih bak, dan banyak lagi.


Jacuzzi J-480 spa

Jacuzzi memiliki desaian yang rapi dan kecil namun dapat membuat anda nyaman. Garis-garis asimetris dari kolam air panas menyediakan spa. Jacuzzi juga menyediakan tiga kursi terapi, di sampingnya, masing-masing dirancang untuk menyediakan pijat hidro yang ditujukan untuk bagian otot tertentu.


Extreme Spa

Dirancang hingga mencapai 8 orang, bak mandi ini bisa digunakan untuk medengarkan musik dan menonton DVD. Dengan Sony LCD 17-inchi, DVD player, dan beberapa lainnya. Saat ini Bak mandi ini dihargai sekitar $16.000.


Sorgente hot tub

Dirancang oleh Lenci desainer, Sorgente, bak mandi ini dapat menjadi ruang santai favorit dirumah anda. Dengan 8 hydro jet pusaran air, lampu bawah air, sandaran kepala magnetik, dan dengan selang fleksibel untuk mandi. Dengan built-in sistem filterisasi, bak mandi mampu mengisi dan pengolahan air dengan baik dan bersih.


iSpa hot tub

Dirancang untuk menjadi tempat relaksasi yang sempurna, ISPA dengan fitur bantal high-density busa, anti-bakteri filter yang kuat, sebuah cover UV-dilindungi dan jet yang dibangun ke kursi untuk menenangkan otot-otot Anda stres. ISPA bahkan memungkinkan Anda menyesuaikan pengalaman iDrotherapy Anda dengan jet yang dapat dibuka dan ditutup untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan di mana Anda membutuhkannya dalam relaksasi.


Hot Spring hot tub

Bak mandi air panas ini jelas merupakan suatu tempat yang bagus untuk menghabiskan malam yang melelahkan dan meremajakan jiwa Anda. Bak mandi air panas dengan sumber air panas Italia, bisa sampai tujuh orang dewasa dan dua mesin pijat menggunakan 37 perusahaan jet termasuk dua Moto-Pijat DX. Selain itu Sumber Multi-Wireless dan televisi tanpa kabel.


Sarena Bay

Dengan desain yang mewah dan memiliki fitur utama pada bak mandi ini adalah pijat spa dengan sistem Dynamic dapat digunakan untuk seharian memijat.


Sundance hot tub

Dengan kemampuan pijat spa dengan 57 jet mesin pijat membuat kenyamanan pagi seluruh tubuh hingga ke pergelangan tangan.


La-Z-Boy Spa

Dengan fitur berbaring kursi, motor variable speed, 14 built-in pola jet pijat yang meniru teknik tukang pijat profesional dan sekelompok elektronik konsumen high-end termasuk stereo, televisi layar datar, mengelilingi lampu LED dan menggunakan remote kontrol.


Legacy Whirlpool hot tub

Dengan memaksimalkan dana yang kecil bak mandi ini menjadi berteknologi tinggi dengan dilengkapi mesin pijat spa dan IPod Dock untuk mendengarkan musik.






Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar