Jumat, 10 Desember 2010

Kata-Kata Cinta Via SMS

Pasti para sobat cinta sangat familiar dengan yang namanya SMS (Short Mesaging Service). Yah, siapa sich yang gag tau dengan layanan Operator selular yang sangat Flexible & efisien ini?
SMS merupakan salah satu alat komunikasi yang paling sering digunakan oleh para pecinta untuk saling bertukar info & ungkapan cintanya kepada pasangannya.
Menurut, Riset salah satu Operator selular ternama Indonesia, 80% SMS yang dikirimkan berupa ucapan ungkapan cinta & sayang, serta ucapan selamat /Greeting, 15% nya lain-lain, Dan 5% nya dihunakan untuk bisnis. Dan hampir 92% pengguna SMS adalah kawula muda. Itu artinya para pengguna SMS mayoritas adalah sobat-sobat cinta semua yang lagi kasmaran. Apa itu benar?????
Kalau fakta diatas itu benar artinya sobat cinta membutuhkan beberapa motivasi ungkapan cintanya untuk mempererat ikatan cintanya bersama si Dia. Berikut SMS Cinta kata romantis yang dapat kami kumpulkan dari berbagai sumber:

SMS Romantis Selamat Pagi 

* Pada pagi yang masih basah, aku mendengar suaramu mengapung di udara. Mengucap salam hangat untuk bumi. Mimpi apa tadi malam?
* Udara pagi yang cerah dan segar selalu kuhirup dalam-dalam. Seperti kuhirup wangi tubuhmu ketika bangun dari tidur. Selamat pagi, cinta..
* Selamat pagi, matahariku. Kau menyambut pagiku dengan tetesan embun bagaikan nyanyian merdu, membasahi dedaunan dan aneka bunga, mencipta lukisan keindahan yang sesungguhnya.
* Ke mana dunia berpihak pagi ini? Tak ada kabar yang kuterima selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Apa kabarmu pagi ini, sayang?
* Langit membuka tabirnya, menyapa mentariku yang cantik pagi ini. Dear, nanti pergi kuliah bareng ya

SMS Romantis Dengan Tema I MISS YOU 

* Ikan hiu makan permen. I miss you, man
* Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku
* Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih
* Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it's you!
* GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu
* ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTVWXYZ

What do I miss here? I miss 'U'
* Aku di sini, kau di sana. Kau gag ada, aku meranaa
* Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamu
* Jaka sembung naik ojek. Gue kangen elo, jack!
* Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu
* Without you, days are like:
Moanday, Tearsday, Wasteday, Thirstday, Frightday, Shattereday, & Sadday
So, send me SMS everyday!
* Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur

SMS Romantis buat Pacar ABeGe 

* Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..
* PERINGATAN PEMERINTAH: HATI-HATI THD SMUA UNGKAPAN CINTA DAN RAYUAN LEWAT SMS, KARENA SEMUANYA BOHONG. KECUALI SMS DARIKU????
* Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, LAh, masa bidadari disuruh jaga bidadari?
* Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
* Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.
* Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
* ABCDEF - Always Be Carefull Don't Ever Forget me
JKLMNOPQRSTUVW - Juz Keep Lovin Me coz No Other Person Quite Right Shall Treat U Very Well
XYZ - Xee You Zoon.
* Tau kah kamu, kenapa malam ini gelap banget, dan satubintang pun tak nampak?
Mendung? "salah"
tapi karena semua bintang ada di matamu, terpancar indah dari semua pandanganmu...
* Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Ucapan Selamat Tidur
Rangkai kata untuk mengantarkan pasangan Anda beristirahat seperti berikut ini.

1. Selamat tidur, Sayang. Meskipun jauh kau selalu di hatiku. Peluk cium dari jauh. Mmmmuah…
2. Kuminta rembulan menemani tidurmu. Kumohon pada bintang menjaga istirahatmu. Selamat tidur, semoga esok hari kau bangun dengan semangat baru.
3. Selamat malam cinta. Kutitip doa pada angin, semoga tidurmu lelap dan mimpi indah.

Memberi Semangat
Tidur merupakan salah satu cara tubuh untuk mengistirahatkan organ-organnya. Tidur yang cukup akan membuat tubuh segar dan siap beraktivitas kembali esok hari. Maka dari itu, SMS ucapan sebelum tidur dapat berisi pesan agar pasangan Anda tidur dengan tenang tanpa mengkhawatirkan Anda. Ada kalanya tidur yang membawa cemas dan was-was akan menyebabkan mimpi buruk dan kurang lelap.

Contoh smsnya seperti berikut ini:

1. Alhamdulillah (puji Tuhan) pekerjaan lancar. Akomodasi nyaman. Selamat tidur sayang. Semoga kita bangun dengan hati secerah mentari pagi dan seriang nyanyian burung kenari.
2. Lapor. Semua lancar, aman, dan terkendali. Laporan selesai. ^_^ Selamat tidur cinta. Rasakan peluk hangatku dari jauh.
3. Terima kasih cinta untuk segalanya. Berkat doamu pekerjaan lancar dan terkendali. Selamat mimpi indah. Ketemuan di halte dream island segera, ya.

Ungkapan Cinta
Cinta memang bukan sekadar kata, namun tak salah jika Anda mengungkapkannya pada pasangan, terlebih jika cinta itu telah terikat akad pernikahan. Saat jauh darinya, ungkapkan saja rasa cinta Anda sehingga pasangan Anda tidur dengan senyum dan kedamaian.

Contoh smsnya seperti berikut ini:

1. Malam tidak lengkap tanpa rembulan dan bintang-bintang. Namun, ada kalanya mereka berpisah untuk sementara seperti kita. Kiss you, love you. Good night, darling.
2. Semahal dan setebal apa pun selimut di muka bumi ini, kehangatan cintamu tak mungkin terganti. Tidurlah dengan kehangatan cinta itu, esok kita segera berjumpa kembali.

SMS Gombal
Sesekali gombal dan sedikit lebay kepada istri atau suami boleh-boleh saja asal jangan selalu dan terkesan manis di SMS saja. Anda bisa memilih kata-kata hiperbola, sanjungan, atau metafora yang indah. SMS gombal ini terkadang cukup efektif untuk memancing senyum dan tawa pasangan Anda.

Contoh smsnya seperti ini:

1. Di sini, aku baru sadar suka senyum-senyum sendiri. Biarin aja orang menyangka gila, sebab di pikiranku aku selalu bercanda dengan kamu.
2. Aku kirim bidadari untuk menjagamu malam ini. Ia balik lagi dan protes: kok bidadari disuruh jagain bidadari, sih!
3. Aku bawa pulang bulan dan bintang-bintang, biar kita selalu bisa bertatapan mesra di bawah cahayanya.
4. Orang bilang mawar cantik dan melati itu harum. Aku bilang, mawar jadi cantik karena ada di telingamu, melati jadi harum karena disentuh lembut tanganmu.

Nah, semoga Info ini dapat memotivasi kamu untuk lebih aktif mengungkapkan sayang kamu kepada si-Dia. Agar hubungan kalian makin tambah mesra. Semoga tips ini dapat bermanfaat, terimakasih......

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar