Rabu, 25 Januari 2012

Software Akuntansi

Software Akuntansi



Di jaman Modern ini telah hadir Software akuntansi Omega Accounting meluncurkan fitur-fitur terbaru yang didukung oleh teknologi terdepan, dan yang telah menjadi trend komputasi global bagi sebagian besar perangkat lunak berskala internasional. Dengan adanya teknologi ini, kita bisa mengakses secara penuh darimanapun dan kapanpun, tentang data-data akuntansi usaha kita yang berada dikomputer seluruh cabang, yang terletak diberbagai kota. Software akuntansi Omega Accounting menyebut teknologi terbaru ini dengan istilah Software Online Akuntansi.









Software Akuntansi merupakan versi penyempurnaan teknologi akuntansi online, yang harga atau biayanya terhitung begitu sangat mahal, terlalu tinggi untuk usaha kecil hingga menengah, dan yang sudah pasti hanya bisa dimiliki oleh perusahaan berskala besar saja. Dengan hadirnya teknologi terbaru yang diusung oleh software akuntansi Omega Accounting ini, siapapun sudah pasti bisa memilikinya, karena harga atau biayanya tergolong sangat murah apabila kita bandingkan dengan teknologi generasi lama. Yah, saya yakin siapapun suka yang murah namun berkualitas tinggi.

Software Akuntansi

Dengan adanya teknologi terbaru dari
software akuntansi Omega Accounting ini, anda bisa dengan mudah melihat secara langsung aktifitas akuntansi usaha diberbagai cabang, kota, provinsi hingga negara, dimanapun kita berada dan kapanpun kita menginginkannya. Teknologi Software Online Akuntansi ini menghubungkan software akuntansi yang telah terinstal dikomputer cabang usaha kita, meskipun memiliki lokasi yang berbeda dengan jarak sejauh apapun. Dan jika kita menggunakan teknologi generasi lama, kita sudah pasti seringkali menghadapi koneksi pengambilan atau pengiriman data akuntansi yang terputus secara tiba-tiba, proses pengambilan ataupun pengiriman data yang sangat lama, dan sudah pasti biaya yang sangat mahal jika kita memutuskan untuk menggunakannya. Dan jika anda membutuhkan jawaban yang terbaik untuk solusi diatas, maka Software Online Akuntansi adalah jawabannya.



merupakan hasil dari dukungan teknologi ELSA, yaitu sebagai partner eksklusif penyedia jasa koneksi data. Dan percayalah, anda tidak akan menemukan teknologi seperti ini pada software akuntansi yang lainnya, khususnya di Indonesia.



Jika anda mengetahui kelemahan software akuntansi yang berbasis website, maka sudah pasti anda akan ketakutan sebelu memutuskan untuk membelinya, karena memang memiliki kelemahan keamanan yang cukup tinggi, yaitu mudahnya para hacker menyerang server anda, SQL Injection, pencurian data akuntansi secara besar-besaran, dan koneksi web server yang cukup sering down. Apakah anda mau mengalami hal seperti itu ? Yah, tidak ada seorang pun yang menginginkanya. Dan sekali lagi, hanya teknologi terbaru dari software akuntansi Omega Accounting yang bisa menjawab seluruh permasalahan itu.



Dengan menggunakan Software Online Akuntansi, anda juga dimudahkan didalam memberikan keputusan secara online, apabila cabang usaha anda membutuhkan persetujuan untuk mengabaikan limit kredit, dan mereka menyebut fitur ini dengan istilah mobile approval. Dan kelebihan lainnya yang tidak mungkin anda dapatkan pada software akuntansi yang lainnya adalah, fasilitas update atau upgrade secar gratis tanpa adanya batas waktu (life time). Dan sekali lagi, hanya software akuntansi Omega Accounting yang memberikan semuanya itu.



Untuk lebih jelasnya mengenai perbandingan atau informasi teknologi terbaru dari software akuntansi Omega Accounting ini, bisa anda lihat melalui 2 video dibawah ini. Video ini merupakan video review oleh Kepala Jurusan Sistem Informasi Bisnis dari salah satu perguruan tinggi terkemuka di Surabaya.

Software Online Akuntansi vs Web Based Accounting



Software Akuntansi vs Software Online Akuntansi





Apabila anda tertarik untuk membeli atau menggunakannnya silahkan anda membeli melalui Toko Online Software Akuntansi

Dan Mengunjungi Website Resmi mereka alamat www.omegaakuntansi.com



Semoga informasi ini bagi anda semuanya dan terima kasih sudah bersedia mengunjungi Blog ini.

Software Akuntansi







rating (5-5)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar