Minggu, 29 Januari 2012

Bayi Makan Ular Hidup-Hidup

Ilustrasi Ular
Liputan6.com, Jerusalem: Seorang bayi berusia 13 bulan bernama Imad Aleeyan di Kota Shefa'Am, Israel utara, dipergoki sang ibu sedang mengunyah kepala ular hidup-hidup. Dilansir ninemsn.com, Sabtu (28/1), saat dipergoki ular berukuran 30 centimeter itu sudah berada di mulut sang bayi. Sang ibu sontak berteriak hingga terdengar tetangga.

"Waktu itu, saya sedang membuat susu dan ketika menengok anak saya, ular telah berada di mulutnya. Saya langsung berteriak kencang," ujar si ibu, Ghadir Aleeyan. Mendengar teriakan sang ibu, tetangga dan saudara bergegas lari mendatangi Imad.


"Kami langsung lari ke rumah Aleeyan dan menemukan bayi sedang mengunyah ular di mulutnya. Ini sangat mengerikan," kata bibi bayi itu, Yasmin Shahin.


Salah seorang tetangga yang datang langsung mendekati si anak dan mengeluarkan ular dari mulut. Saat coba dikeluarkan, Imad menangis. Setelah ular berhasil dilepaskan, tetangga langsung membunuh ular, mengecek mulut sang bayi dari gigitan dan membawanya ke rumah sakit.


Untungnya, tak ditemukan ada bekas gigitan sang ular. Sebagaimana yang dikatakan dokter Rumah Sakit Rambam di Halifa, tak ada gigitan dan bahaya yang mengancam.


Sumber : http://berita.liputan6.com/read/374512/bayi-israel-makan-ular-hidup-hidup


.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar