Rabu, 18 Januari 2012

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik



Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Di era kemajuan Teknologi Dunia mobile computing banyak bermacam-macam Merk , Mulai Dari huruf abjad: Acer, Advan, Aedupac, A-Note, Apple, Asus, Axioo, Benq, Byon, Dell, Fujitsu, Gateway, HP, Lenovo, MSI, Samsung, Sony Vaio, Toshiba, Zyrex dan Merk Lainnya. Anda mungkin membeli sesuatu pasti pilih harga yang murah tapi kwalitas terbaik, dan disini saya akan membahas tentang keunggulan teknis Acer Aspire dalam Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik .

Sekarang ini jamannya Ultrabook. Dunia Mobile Computing meluncurkan generasi baru setelah Notebook dan Netbook kini hadirlah Ultrabook . Acer tentu saja tetap berada di depan dengan menyediakan salah satu ultrabook pertama di dunia.
Ultrabook Adalah genre baru yang menggabungkan kenyamanan penggunaan sebuah tablet dengan kemampuan produktivitas dari sebuah notebook yang bertenaga. Dimensi yang tipis, bobot ringan, instant on (langsung siap pakai saat dihidupkan), dan daya tahan baterai dalam kondisi standby adalah hal yang diidamkan dari sebuah tablet. akan segera membanjiri pasaran 1st Ultrabook in Indonesia.
Acer mengeluarkan produknya yang super tipis Yaitu Acer Aspire S3 adalah Ultrabook TM layar 13" HD Resolusi 1.366x768 piksel dengan Desain Ultra aerodinamis ber-finishing metal , konektivitas (Acer InviLink Nplify 802.11 b/g/n Wi-Fi Certified) sangat cepat , hanya 2,5 detik untuk memperoleh jaringan Wifi, 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional dan dikemas dalam sebuah ultrabook yang sangat tipis dalam ketebalan 13mm (dari sisi tertipis) dan bobot yang begitu ringan, kurang dari 1,35 Kg.
Fitur andalan dari Acer Aspire S3 yang diadopsi dan dikembangkan dari tablet adalah Acer Green Instant On, baterai yang memiliki daya tahan tinggi dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. Dapat segera dioperasikan namun tetap awet baterai.

Acer Aspire S3 mempunyai memori 320/500 GB HDD dengan options: pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.
Acer Aspire S3 juga Memiliki frame durabilitas seperti baja namun ringan seperti palstik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisien suhu Notebook dengan istilah lain Cool Airflow dan Aluminum Mg_Al alloy Frame.


Acer Aspire S3 Ultrabook TM diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel Core TM i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook TM juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.
konektor : 2x USB 2.0 HDMI-out port , HDMI with HDCP yang support transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.

Acer Aspire S3 dilengkapi juga Card Reader 2-in-1 yang mensupport SD Cards dan MultiMediaCards dan juga Bluetooth 4.0 + HSR gunannya untuk mempermudah pertukaran data. Webcam Integrated Acer Crystal Eye 1.3 MP Camera dan microphone, Audio Dolby Home Theater v4,combo audio jack, dan OS windows 7 home premium.

Anda Juga bisa melihat dari cuplikan Keunggulan teknis Acer Aspire S3 dalam Ultrabook Notebook tipis Harga Murah Terbaik


Acer Aspire S3 yang diluncurkan akhir oktober 2011 yang sudah lewat. Ultrabook yang mendapatkan Penghargaan dari CES Innovations 2012 Design and Engineering Award Honoree for Featherweight Ultrabook ini, Acer Aspire S3 dipasarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 7.399.000; hingga Rp 9.999.000; tergantung dari spesifikasi.
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Aspire S3 SEO Contest Logo


rating (5-5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar