Minggu, 22 Januari 2012

blog news126 pulih kembali

akhirnya blog news126 pulih kembali dari banned/blokir tercatat tanggal 23/1/2012 jam 2:51 AM
cuman satu hari kena banned/blokir anda bisa lihat di sini
sebelumnya saya merasa panik soalnya blog ini saya kelola cukup lama dari tanggal 17/6/210 .dan mencari info tentang blog yang kena banned/blokir menemukan info dari GoenduL ternyata punya saya di sebabkan posting saya yang terakhir terdapat virus malware terpaksa saya delete dan akhirnya kembali normal.
Smiley Generators
senengnya kembali lagi

bisa juga disebabkan karena comment yang meninggalkan link mati dan link hidup di posting kita akan menyebabkan menjadi Spam.

maksudnya link mati satu contoh : http://news126.blogspot.com/2012/01/stopbadware-blog.html.

yang di sebut link hidup : news126

dan yang pasti kita jangan melanggar Blogger Terms of Service dan Blogger Content Policy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar