Jumat, 04 Mei 2012

Prediksi Liverpool vs Chelsea Final FA Cup 2012

Prediksi Liverpool vs Chelsea Final FA Cup 2012
Prediksi Liverpool vs Chelsea
Prediksi Liverpool vs Chelsea Final FA Cup 2012 – Pertandingan seru kembali terjadi di Final Piala FA 2012 yang akan dilangsungkan di stadion International Wembley pada pukul 23.15 WIB yang disiarkan langsung oleh MNCTV malam ini. Pertandingan tersebut tak lain tak bukan adalah pertandingan antara Si merah dan Si Biru.

Pada Pertandingan antara Liverpool vs Chelsea ini, kedua tim sama-sama berambisi merengkuh gelar perdana mereka di musim ini lewat Piala FA. Piala FA juga sebuah trofi setingkat Copa Del Rey dan Coppa Italia. Jika Kita menilik dari sejarah pertemuan antara Liverpool vs Chelsea maka mata kita akan lebih condong kearah Liverpool. Ini sebabkan dari Lima laga terakhir mereka di semua laga, Liverpool berhasil meraih 4 kemenangan, sementara Chelsea hanya sanggup menang satu kali. Namun jika kita melihat dari data statistic lima pertandingan terakhir mereka. Nampak Chelsea lebih unggul, apalagi dengan keberhasilan mereka melangkah ke final liga champions mengalahkan juara bertahan Barcelona di Nou Camp pekan kemarin. Namun nampaknya jika kita tilik kembali dari persiapan kedua tim Nampak Chelsea konsentrasinya kini sedang terbagi antara final piala FA ini, Final Liga Champions, dan Posisi Chelsea sendiri di klasemen Liga Inggris yang ternyata tidak masuk dalam jajaran empat tim teratas liga inggris.

Kenyataan tersebut sangat berbanding terbalik dengan kondisi Liverpool saat ini. Pada pertandingan terakhir Liverpool memang kalah dari fulham 0-1, namun siapa sangka Liverpool ternyata sudah membangkucadangkan pilar-pilar pentingnya demi berkonsentrasi penuh melawan Chelsea. Dari segi kesiapan memang Liverpool masih jauh lebih baik dibanding Chelsea, dan jika kita lihat dari materi pemain pun keduanya mempunyai susunan pemain yang berimbang dan hebat-hebat. Namun kalau kita berbicara mengenai sepak bola, tidak ada yang bisa menebak dengan pasti data statistic yang ada dengan kejadian di lapangannya. Sebagai bukti kongrit ketika Chelsea melawan Barcelona di Nou Camp. Banyak yang memprediksi Chelsea akan dihujani gol oleh barca setelah kapten mereka John Terry mendapat kartu merah diawal pertandingan dan ketinggalan dengan skor 2-0. Namun siapa sangka? Dengan hanya 10 pemain saja Chelsea bisa membalikan keadaan. Itulah misteri dalam sepakbola, sungguh sebuah hal yang dibilang aneh tetapi nyata.

Okelah, itu mungkin flashback pertandingan antara Liverpool vs Chelsea, nah sekarang kita lihat ajah langsung head to head dan data statistik pertandingan antara Liverpool vs Chelsea berikut.

Head to Head Pertandingan Antara Liverpool vs Chelsea :
29-11-11 Chelsea vs Liverpool 0-2
20-11-11 Chelsea vs Liverpool 1-2
06-02-11 Chelsea vs Liverpool 0-1
07-11-10 Liverpool vs Chelsea 2-0
02-05-10 Liverpool vs Chelsea 0-2

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
01-05-12 Liverpool vs Fulham 0 – 1
28-04-12 Norwich City vs Liverpool 0 – 3
22-04-12 Liverpool vs West Brom 0 – 1
14-04-12 Liverpool vs Everton 2 – 1
10-04-12 Blackburn vs Liverpool 2 – 3

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
03-05-12 Chelsea vs Newcastle 0-2
29-04-12 Chelsea vs QPR 6 – 1
24-04-12 Barcelona vs Chelsea 2 – 2
21-04-12 Arsenal vs Chelsea 0 – 0
18-04-12 Chelsea vs Barcelona 1 – 0

Prediksi Line Up Pemain Liverpool vs Chelsea :
Liverpool : Reina, Carragher, Johnson, Agger, Enrique, Downing, Gerard, Henderson, Shelvey, suarez, Bellamy
Chelsea : Cech, A. Cole, Terry, Cahil, Ivanovic, Lampard, Mikel, Meireles, Mata, Ramires, Drogba.

Dari data statistic diatas menggambarkan bahwa antara Liverpool maupun Chelsea memang belum tampil secara konsisten. Namun di telisiki dari berbagai sudut, keduanya memang Nampak imbang dan punya rate yang sama besar untuk memenangkan pertandingan di malam hari ini.
Blog Hujan Info Sendiri memprediksi jalannya pertandingan tersebut akan sangat ketat, dan prosentase pertandingannya sebesar 50 : 50
Sementara untuk Prediksi Skor Liverpool vs Chelsea adalah 1-0, 0-2 atau 1-2

Baca Juga Artikel Ini :
1. Prediksi Newcastle vs Manchester City
2. Jadwal Liga Inggris Siaran langsung TV
3. Jadwal Liga Italia Siaran langsung Indosiar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar