Kamis, 09 Februari 2012

Trik Internet Gratis Axis Terbaru Februari 2012

Trik Internet Gratis Axis Terbaru Februari 2012

Trik Internet Gratis Axis Terbaru Februari 2012 - Beberapa hari terakhir ini gak buka blog "Hujan Info" rasanya jadi kangen berat. Setelah terakhir saya bersua dalam posting Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru Februari 2012 tiga hari kemudian saya benar-benar refreshing meninggalkan sejenak dunia blog dan cuma sesekali online di facebook dan Twitter saya ajah..
Setelah penat itu sudah mulai hilang, saya pun buka kembali blog ini, dan eh tdrnyata banyak sekali komen yang masuk. Ada yang mengajak saya ikutan Kontes SEO, ada juga beberapa kritikan untuk blog ini.. Tapi semua saya tampung dan pertimbangkan sebijak mungkin..

Kembali ke Topik!

Pada postingan Internet Gratis Telkomsel lalu, di akhir paragrap saya sudah berjanji bahwa di posting selanjutnya saya akan share Trik Internet Gratis Axis..Nah, oleh karena itulah saya buat posting ini..Karena seorang Firman Way tak pernah berdusta loh.. Wkwkwk :D
Membahas mengenai Gratisan Axis, memang tidak akan ada habisnya. Mulai dari Nelpon, SMS, Internet, Blackberry Messenger(BBM), dll Axis memang jagonya Kartu murah+Banyak Gratisannya. Dengan simbol "GSM yang baik" Axis nampaknya selalu eksis di peredaran operator terbaik saat ini.. Meski begitu, Axis juga memiliki banyak kekurangan yakni terutama dalam kualitas jangkauan dan jaringan yang masih kurang stabil.. Tapi itu semua bisa mereka tutup rapat-rapat dengan kelebihan super banyak yang mereka miliki, dan itulah yang membuat pelanggan axis jadi betah memakai kartu Axis.

Apalagi sekarang ini axis sedang melakukan promosi besar-besaran. Bukan hanya di TV atau media sosial ajah.. Tapi di blog-blog pun banyak sekali kita jumpai iklan-iklan dari Axis, mulai dari yang bentuknya PPC, PPA, dll.. Dengan promosi-promosi gencar seperti ini nampaknya Axis tak hanya mengejar pelanggan kalangan bawah saja, tetapi Kalangan atas dan Remaja sekalipun jadi target mereka, terutama bagi pengguna gadget-gadget besar seperti Android, iPhone & Blackberry..
Selain itu juga tetap mempertahankan kalangan menengah kebawah seperti para pengguna HP Lokal/Cina. Dengan Kondisi seperti ini, diharapkan Axis mampu menyaingi Operator Besar seperti Telkomsel, XL dan Indosat..
Tapi Pengguna Axis akan tambah senang lagi jika mendengar Trik Internet Gratis..!Sayangnya Axis sampai saat ini belum memberikan Layanan Internet Gratis. Maka dari itu, disinilah tugas Saya.. Membebaskan para pelanggan axis untuk bisa berinternetan secara gratis!Modalnya simpel ajah, HP butut, ada Kartu Axis dan Punya Aplikasi Handler baik itu Opmin, Ucweb, Bolt, Ebuddy, Snaptu, Nimbuzz dll..
Terus rangkai deh semua itu dengan Proxy, APN, Port+Setting Handler yg saya kasih lewat Link download dibawah ini.. (via 4shared)

Download Triknya Disini

Pastikan sebelum mencoba trik diatas, Pulsa teman-teman dalam keadaan Minim yah, .Okeh, kalo tmen-temen juga pengin Trik Internet Gratis yang lain, coba ajah ini:
1.Trik Internet Gratis XL Terbaru Februari 2012
2.Trik Internet Gratis 3 Three Terbaru Februari 2012
3.Trik Internet Gratis Indosat Terbaru Februari 2012
4.Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru Februari 2012

Atau kalau belum tahu cara setting internet gratisnya, bisa juga baca ini:
1.Cara Setting Trik Internet Gratis di HP Cina
2.Cara Setting Trik Internet Gratis di HP Symbian
3.Cara Setting Trik Internet Gratis di PC atau Laptop

Demikianlah Rangkaian Trik Internet Gratis Axis Terbaru Februari 2012 yang bisa saya berikan pada posting kali ini.Jika Punya unek-unek tentang Trik Internet Gratis diatas, temen-temen bisa sampaikan lewat komentar,,Dan juga pastikan teman-teman juga follow Twitter Admin disini:
@firmanMCRmy

Terima kasih,, Sampai jumpa di posting-posting berikutnya! :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar