Rabu, 01 Februari 2012

Trik Internet Gratis Indosat Terbaru Februari 2012

Trik Internet gratis Indosat Terbaru Februari 2012
Trik Internet gratis indosat Terbaru Februari 2012


Trik Internet Gratis Indosat Terbaru Februari 2012 - Tidak Terasa, ternyata hari ini sudah memasuki bulan februari. Bulan kedua di tahun 2012 ini, sekaligus juga bulan yang sepesial. Karena apa? Di februari tahun 2012 ini jumlah harinya ada 29 hari.
Ini menjadikan hal yg spesial buat temen-temen yang berulang tahun pada tanggal 29 februari. Karena kita tahu sendiri kan? 29 februari hanya terjadi 4 tahun sekali. Sungguh hal yg spesial bukan? :D

Ngomongin tentang yg spesial, maka blog "Hujan Info" juga akan memberikan yang spesial di awal bulan Februari 2012.
Apalagi kalau bukan Trik Internet Gratis Terbaru dan Terupdate Februari 2012.. :)
Untuk Mengawali semuanya, baiknya kita awali dari Trik Internet Gratis Indosat.
Sebuah Trik Internet Gratis Indosat Terbaru Februari 2012 Memang merupakan hal yg spesial bagi para penikmatnya.. :)

Pada bulan Januari 2012 lalu, saya juga telah posting Trik Internet Gratis Indosat.  Namun karena adanya tindakan copas tanpa ijin, makanya saya agak kecewa dengan Trik Internet Gratis Januari. :(
Namun, lupakan Trik Internet Gratis Indosat sebelumnya! Kita songsong Trik yg baru! :D (Biasalah, kalo ada yg baru.. Yg lama ditinggal :D)

Indosat merupakan GSM yang Unik menurut saya.
Saya punya pengalaman:
"Saat itu saya beli Perdana Indosat di teman seharga Rp.1.500,- Kebetulan itu pilih Nomor sendiri. Saya pun senang dong bisa nentuin nomor seenak saya, namun setelah berjalan satu bulan Nomor yg saya daftarin kebetulan pake tanggal lahir 26121992 (8 digit terakhir) tiba-tiba ketika saya gunakan sebulan kemudian koq nomornya berubah sendiri menjadi akhirannya 20598532
dan yg tadinya di daftarin iM3 koq jadi Mentari?
Saya bingung dan kesal juga ama indosat! Karena merasa ditipu.. -_-"


Tapi yah lupakanlah saja itu semua karena kita disini akan bahas Trik Internet Gratis Indosat Februari 2012,
Yaudah deh langsung ajah yuk kita ke TKP!

1.Trik Internet Gratis Indosat Opmin Terbaru Februari 2012
Download Triknya Disini

2.Trik Internet Gratis Indosat UCweb Terbaru Februari 2012
Download triknya Disini

3.Trik Internet Gratis Indosat  Mig33 Terbaru Februari 2012
Download Triknya Disini

Itulah Beberapa Trik Intenet Gratis Indosat Terbaru yang bisa saya bagikan untuk kesempatan kali ini, cobalah di gadget kepunyaan teman-teman seperti Blackberry, Android, iPhone, Nokia, Samsung, Sony Ericson, LG dll. yang penting punya aplikasi handlernya,, insyaallah triknya bisa berjalan dengan sukses... :)

Oke, sekian dulu pembahasan mengenai Trik Internet Gratis Indosat 2012 untuk pembahsan Trik Intenet Gratis 3 Three, Internet Gratis Axis, Internet Gratis XL, dan Internet Gratis Telkomsel update Februari 2012, akan saya bahas di kesempatan selanjutnya,,

Makanya pantengin terus Blog Hujan Info ini,,
Serta Follow Twitter Admin disini :


Sampai Jumpa Kembali,, :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar