Rabu, 02 Mei 2012

Target Keyword Finish, Tinggal Kontesnya

Alhamdulilah kemarin dapet hadiah dari google untuk beberapa project SEO saya selama ini. Dari yang saya targetkan dalam 3 bulan untuk kategori keyword yang saingannya berat bisa saya maksimalkan dalam jangka waktu 3 bulan. Keyword "Scaffolding", untuk website rendezscaffolding.com, akhirnya mencapai halaman satu. Karena memang keyword tersebut memiliki pesaing yang cukup berat dan Alhamdulilah Sejauh saya melakukan optimasi SEO, selalu berhasil.

Target Keyword Finish, Tinggal Kontesnya

Hampir sekitar 20an keyword yang saya target kan untuk beberapa SEO project telah menduduki posisi pertama untuk beberapa website. Sejauh ini saya ingin mendalami lebih tentang SEO itu sendiri, oleh karena itu saya mencoba peruntungan dengan mengikuti beberapa Kontes SEO. Karena dengan begitu pengalaman yang baru akan bertambah tentang SEO itu sendiri. Apalagi didalamnya banyak pesaing-pesaing hebat. Dengan cara-cara yang unik.

Saat ini saya sedang berfokus dengan kontes seo IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia, karena memang nanti tanggal 12 Mei 2012 merupakan hari penentuan pemenang. sejauh ini, ada banyak pesaing yang berdatangan sehingga yang pada awalnya peringkat 3 besar menjadi turun terus. Dengan ini saya harus mempertahankannya dengan memberikan optimasi yang lebih. Walaupun kemarin setelah dilihat backlink untuk artikel tersebut sudah cukup banyak. Tapi keep optimation and keep spirit. Semoga dengan pengalaman yang saya pegang bisa mendapatkan hal yang baru dan lebih baik tentunya.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar