Kamis, 03 Mei 2012

Motor matic injeksi irit harga murah

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J - 


Motor matic injeksi irit harga murah
Tak mau kalah dengan Honda yang lebih dulu membuat Kontes SEO, kini giliran motor Yamaha yang membuat kontes SEO, namun untuk urasan hadiah Yamaha tak mau memberi hadiah utama dengan sebuah motor seperti yang diberikan oleh honda sebagai hadiah utama. 





Dengan keyword Motor matic injeksi irit harga murah , yamaha memberi hadiah dengan mengambil 3 juara saja, dimana juara pertama tidak mendapat hadiah sebuah motor seperti yang di hadiahkan oleh pihak honda yang baru-baru ini mengadakan kontes.




Dari terbitnya artikel ini saya akan memulai mengikuti ajang kompetisi kontes SEO yang diadakan oleh Yamaha ini. tetapi untuk sementara saya hanya bisa buat artikel ini saja dan apabila nanti berada pada posisi yang bagus, maka artikel dengan judul Motor matic injeksi irit harga murah ini akan saya rubah menjadi artikel kontes SEO. 
Motor matic injeksi irit harga murah
Apabila menjelang penutupan kontes ini artikel percobaan ini belum mendapat posisi yang bagus maka tidak akan saya ganti tulisan ini dengan kata lain saya tidak ikut kontes. Buat apa susah-susah bikin artikel kalau pada akhirnya tidak bisa menang, betul tidak..?? Akhir kata buat yang ikutan kontes SEO Motor matic injeksi irit harga murah , selamat berlomba dan semoga menang melawan saya..wkwkwk....(PD mode ON..)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar