Jumat, 05 Agustus 2011

Wisata Gunung Wilis Dirazia



Sejumlah lokasi wisata alam di lereng Gunung Wilis, wilayah Kabupaten Kediri ditengarai menjadi ajang mesum. Hal ini menyusul beredarnya video mesum sepasang pelajar SLTP di tempat itu.
Untuk mencegah terulangnya kejadian serupa, Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar razia di sana.  Menurut keterangan Kabag Humas Pemkab Kediri Eko Setiono, apa yang dilakukannya itu bertujuan menekan angka pelanggaran asusila dan kejahatan.


Apalagi,  akhir-akhir ini sejumlah wisata di Gunung Wilis banyak dikunjungi pasangan remaja dan pelajar. “Sebab dari laporan yang kita terima, kondisinya sudah meresahkan warga setempat, “ujarnya, Senin (5/4/2010).

Sebelumnya, kepolisian setempat menyelidiki beredarnya film porno berjudul Memori Sumber Podang. Dalam file berkapasitas 6 MB itu memperlihatkan bagaimana dua sejoli asyik bercumbu di pinggir sungai yang merupakan lokasi wisata Sumber Podang, Kecamatan Semen.

Melihat kualitas gambarnya, adegan hot yang berdurasi 6 menit 20 detik itu diambil secara sembunyi-sembunyi oleh orang ketiga dengan kamera ponsel. Selain ajang mesum, lokasi ini kerap menjadi lahan para penjahat melancarkan aksi pemerasan.

Karenanya, selain petugas Satpol PP, Pemkab juga akan melibatkan personel kepolisian. “Semuanya bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, “paparnya.

Sementara sejumlah warga di lokasi wisata alam Sumber Podang mengaku kerap menjumpai pasangan muda mudi yang asyik berpacaran. Bahkan tidak sedikit dari mereka memanfaatkan lengangnya suasana untuk berbuat mesum.

“ Sebenarnya kami juga jengkel melihat itu. Namun kami juga mengakui jika kunjungan mereka menguntungkan para pedagang di sini, “ tutur Suharti,  seorang pemilik warung setempat.
 .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar