Sabtu, 20 Agustus 2011

Voucher Hotel Murah di RajaKamar.com

Butuh hotel murah..? Sekarang ada Voucher Hotel Murah di RajaKamar.com. RajaKamar.com melayani reservasi / booking hotel Indonesia secara online yang menyediakan lebih dari 1000 hotel yang sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dan tentu saja harganya pasti murah karena ada diskonnya  juga.

So, rekomendasi saya bila anda butuh hotel untuk menginap gunakanlah selalu jasa dari RajaKamar, Mengapa ?.. Karena RajaKamar merupakan bagian dari tiga biro perjalanan terbesar di Indonesia yaitu Dwidaya Tour, Panorama Tour dan Smailing Tour. RajaKamar juga memberi anda banyak kemudahan antara lain yaitu:

  1. Reservasi online atau layanan telepon 24 jam nonstop (termasuk hari libur juga)

  2. Konfirmasi status reservasi cepat melalui menu "booking list" atau melalui email/sms

  3. Harga yang terlihat di website sudah termasuk pajak dan pelayanan

  4. Pembayaran yang mudah melalui website atau transfer melalui bank (BCA dan Mandiri) atau pembayaran melalui mesin EDC

So, ngak usah pikir panjang lagi bila butuh hotel, RajaKamar.com adalah solusi terbaik ^_^ ...



SEO Contest RajaKamar.Com


Buat anda master seo, RajaKamar.com Juga mengadakan kontes seo dengan keyword " Voucher Hotel Murah di RajaKamar.com ". dengan hadiah sebagai berikut:


  • Juara I : Uang Tunai Rp. 5.000.000 + Voucher hotel

  • Juara II : Uang Tunai Rp. 3.000.000 + Voucher hotel

  • Juara II : Uang Tunai Rp. 2.000.000 + Voucher hotel

  • Juara IV s/d X : Uanga Tunai Rp. 500.000 + Voucher hotel

Untuk syarat dan ketentuan kontes seo Voucher Hotel Murah di RajaKamar.com adalah sebagai berikut:

  1. Peserta harus memposting / menulis artikel dengan target kata kunci : “Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com” di blog atau webnya masing masing.


  2. Panjang artikel minimal 400 kata dan harus memberikan linkback ke : http://www.rajakamar.com

  3. Judul artikel bebas dan boleh menggunakan target kata kunci.

  4. Selain membuat artikel untuk lomba, peserta juga dianjurkan untuk membuat artikel yang berisi informasi kontes, peserta boleh meng copy - paste artikel pengumuman kontes ini.

  5. Artikel atau postingan yang semata-mata hanya berisikan atau memberikan informasi berita kontes tidak akan dimasukan dalam lomba. Jadi seandainya pada akhir batas perlombaan terdapat artikel berita kontes yang masuk dalam 10 besar, artikel atau postingan tersebut tidak termasuk pemenangnya. Dan akan digantikan oleh artikel pada urutan berikutnya.

  6. Peserta dilarang menggunakan domain utama ataupun subdomain yang mengandung target kata kunci.

  7. Blog ataupun Artikel tidak boleh menyinggung SARA, berbau pornografi dan melanggar undang undang yang berlaku di Republik Indonesia.

  8. Pemenang kontes adalah peserta yang blog atau situs webnya (url postingan dan bukan nama domainnya saja) tercantum di Google.co.id dengan string “Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com” pada tanggal 09 November 2011 pukul 00.00 WIB, dan berada diurutan ke 1 sampai 10. Jika pada urutan 1 sampai 10 terdapat situs lain yang tidak ikut berpartisipasi dalam kontes ini, maka situs tersebut bukanlah termasuk sebagai pemenang, posisinya akan digantikan oleh situs/blog yang ikut berpartisipasi dalam lomba pada urutan sesudahnya.

  9. Peserta wajib membookmark artikelnya di http://bookmarking.kombes.com, adalah layanan social bookmarking Kombes.Com dan single signon dengan portal utama, jadi Anda tidak perlu mendaftar lagi, silahkan gunakan username Anda di Kombes.Com untuk login ke Kombes.Com Bookmarking. Artikel yang tidak terdapat di http://bookmarking.kombes.com dianggap tidak memenuhi persyaratan lomba, dan akan dinyatakan gugur.

  10. Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kontes lomba.

  11. Peserta wajib memasang banner SEO Constest di blog/website peserta. Banner ada pada bagian bawah postingan ini.

  12. Menyetujui seluruh syarat dan ketentuan lomba tanpa terkecuali.

Tunggu apalagi.. mari ramaikan kontes seo Voucher Hotel Murah di RajaKamar.com dengan teknik seo yang sehat tentunya ^_^

Selamat berjuang.. Semoga sukses!

http://heru-net.blogspot.com/2011/08/voucher-hotel-murah-di-rajakamarcom.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar